Sukses

Sukses Jual Lukisan Rp 54 Miliar Ini 6 Potret Johnny Depp Saat Melukis

Johnny Depp sukses jadi pelukis.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Johnny Depp sudah tak asing lagi di dunia perfilman Hollywood. Aktor pemeran Pirates of Carribean ini belakangan jadi sorotan usai berselisih dengan mantan istrinya, Amber Heard. Usai menyelesaikan perkaranya itu, Johnny Depp menyibukkan diri dengan melukis . Siapa sangka, pria asal Amerika ini punya bakat terpendam.

Seperti baru-baru ini beredar kabar lukisan pemilik nama lengkap John Christopher Depp ini menghebohkan jagat maya. Meski pemula, Johnny Depp sukses menjual lukisan perdananya dengan harga yang fantastis. Lewat penjualan online, ia memperoleh lebih dari $ 3,6 juta atau setara dengan Rp 54 Miliar hanya dalam beberapa jam saja.

“Kami dengan senang hati mengumumkan bahwa penandatanganan terbaru untuk Castle Fine Art adalah aktor, musisi, dan artis yang diakui secara kritis, #JohnnyDepp,” promosi pihak Castle Fine Art, Inggris mengutip dari New York Post.

Bahkan dalam 20 menit pertamanya, pihak lelang kelebihan pembeli, tak bisa mengelak website tempat menjual lukisan aktor ternama itu sempat down. Kini koleksi debut lukisan Johnny Depp bertajuk “Friends & Heroes” itu secara resmi terjual habis.

Jarang tersorot, pemeran film Charlie and The Chocolate Factory ini punya bakat melukis. Berikut Liputan6.com merangkum momen Johnny Depp saat melukis melansir dari berbagai sumber, Minggu (31/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Beginilah potret Johnny Depp saat melukis aura kapten Pirates of Carribean ini tak bisa hilang.

3 dari 7 halaman

2. Pria 59 tahun ini tampak serius menorehkan tinta ke dalam kanvas, siapa sangka Johnny Depp sukses jadi pelukis.

4 dari 7 halaman

3. Deretan hasil lukisannya berupa potret wanita dan pria yang punya ekspresi yang beragam.

5 dari 7 halaman

4. Mereka ialah Elizabeth Taylor, Al Pacino, Bob Dylan dan Keith Richards yang merupakan rekan aktornya dalam membintangi film Pirates of Carribean.

6 dari 7 halaman

5. Friends & Heroes jadi tajuk karya perdana Johnny Depp yang laku Rp 54 miliar ini.

7 dari 7 halaman

6. Kesuksesannya menjual karya seni menjadi bukti Johnny Depp punya jiwa artis yang mendalam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.