Sukses

6 Penampakan Lantai Rumah Penuh Ilusi Ini Bikin Kucek Mata, Nyeleneh

Rumah penuh ilusi ini bikin bikin kepala kamu pusing.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang penampakan lantai rumah. Lantai rumah bisa sukses curi perhatian jika desainnya dibuat penuh ilusi sehingga bikin banyak orang kucek mata.

Mulai dari penampakan lantai rumah layaknya dibuat lubang hingga lantai yang bakal bikin kepala pusing, menjadi bukti penampakan lantai rumah penuh ilusi ini bikin terheran-heran. Lantai rumah kelewat unik ini memang sengaja dibuat agar memiliki kesan anti-mainstream dibanding lantai yang semestinya.

Saking bikin pusing, penampakan lantai rumah penuh ilusi diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, penampakan lantai rumah penuh ilusi ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat menyaksikan penampakan lantai rumah yang penuh ilusi.

Penasaran kan penampakan lantai rumah penu ilusi yang bikin kucek mata? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, penampakan lantai rumah penu ilusi yang bikin kucek mata, Senin (1/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Hanya ilusi optik guys, jadi jangan takut jatuh ke lubang ini ya.

3 dari 7 halaman

2. Lantai ilusi optik 3 dimensi yang bakal bikin kamu merasa pusing.

4 dari 7 halaman

3. Yang kepalanya gampang pusing harap jangan lewat lantai ini.

5 dari 7 halaman

4. Fokus guys, enggak ada tangganya kok.

6 dari 7 halaman

5. Duh, motif lantainya jadi bikin mikir ada kejadian mengerikan.

7 dari 7 halaman

6. Pasti banyak yang kesandung di lantai ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.