Sukses

6 Potret Maternity Shoot Irish Bella dalam Berbagai Tema, Mesra Bareng Ammar Zoni

Siap sambut kelahiran anak kedua, Irish Bella tampil menawan saat jalani maternity shoot dalam berbagai tema.

Liputan6.com, Jakarta Jelang kelahiran anak kedua, Irish Bella menjalani maternity shoot. Artis cantik 26 tahun itu berpose dengan penuh kemesraan bersama sang suami, Ammar Zoni. Pesona sang bumil dan pose mesra pasangan suami istri yang menikah pada 2019 itu pun mencuri perhatian.

Alhasil, pose mesra pasangan artis itu pun sukses bikin baper. Dalam pemotretan kali ini, Irish Bella memilih untuk melakukan maternity shoot dengan mengusung berbagai tema. Salah satunya, ketika ia mengenakan gaun pink dan head piece emas bak seorang putri kerajaan.

Kecantikannya itu pun banjir pujian dari warganet. Sementara itu, Ammar Zoni juga tampil gagah dengan mengenakan head piece senada dengan sang istri. Pesona bintang sinetron Binar Bening Berlian ini semakin terpancar kala memperlihatkan baby bump-nya yang sudah kian besar.

Siap sambut kelahiran buah hati kedua mereka, berikut ini 6 potret maternity shoot Irish Bella dalam berbagai tema yang telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Senin (1/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Siap sambut kelahiran anak kedua, Irish Bella menjalani maternity shoot bareng Ammar Zoni dalam berbagai tema.

3 dari 7 halaman

2. Tak hanya pesona bumil yang terpancar, tapi pose mesra dengan sang suami juga curi perhatian.

4 dari 7 halaman

3. Irish Bella tampil menawan dengan balutan gaun pink dan head piece emas. Sementara itu, Ammar Zoni juga gagah mengenakan outfit serba putih dan head piece senada.

5 dari 7 halaman

4. Dengan tema berbeda, pemotretan dilakukan di luar ruangan dengan latar belakang tumbuhan hijau dan diperindah hiasan bunga.

6 dari 7 halaman

5. Dalam pemotretan selanjutnya, Irish Bella tampil anggun dalam balutan gaun warna lavender sambil memamerkan baby bump-nya yang sudah kian besar.

7 dari 7 halaman

6. Tak heran jika pasangan artis ini disebut sebagai couple goals. Saat berfoto, Irish dan Ammar sukses bikin baper dengan pose mesra mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.