Sukses

6 Tulisan Kocak di Tempat Cuci Motor Ini Bikin Pelanggan Senyum Lebar, Nyeleneh

Motornya silakan dicuci steam ya kak~

Liputan6.com, Jakarta Jangan heran jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan menggelitik. Seperti konten yang menampilkan tentang tulisan kocak di tempat cuci motor yang bikin pelanggan senyum lebar. Tempat cuci motor ini punya cara promosi yang unik melalui spanduk nyeleneh.

Mulai dari tulisan steam motor dengan ada logo Steam untuk game hingga ada tulisan cuci motor tanpa disentuh, menjadi bukti adanya tulisan kocak di tempat cuci motor. Pelanggan menjadi heran sekaligus terhibur dengan tulisan kocak yang jadi trik marketing curi perhatian.

Saking curi perhatian, tulisan kocak di tempat cuci motor ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, tulisan kocak dan nyeleneh tersebut menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganetb hanya bisa tersenyum lebar menyaksikan tulisan kocak di tempat cuci motor.

Penasaran kan membaca tulisan kocak di tempat cuci motor? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tulisan kocak di tempat cuci motor, Senin (1/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Selain cuci motor bisa juga cuci kerbau lho guys.

3 dari 7 halaman

2. Kalau cuci motor terlalu enteng, cuci kapal dong~

4 dari 7 halaman

3. Tank maupun rudal bisa lho dicuci di sini. Komplit!

5 dari 7 halaman

4. Punya tank atau helikopter? cuci aja di sini.

6 dari 7 halaman

5. Bukan sulap bukan sihir.

7 dari 7 halaman

6. Tulisannya sih enggak ada yang kocak, tapi ada logo Steam buat game baru bikin senyum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.