Sukses

Disebut Mirip, Ini 6 Potret Pertemuan Marion Jola dan Kurma Citayam Fashion Week

Transformasi Kurma yang kini tampil beda disebut mirip dengan Marion Jola. Intip pertemuan keduanya yang disebut bak pinang dibelah dua.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini, penampilan Kurma salah satu ikon Citayam Fashion Week ramai diperbincangkan. Remaja asal Citayam itu disebut mirip dengan penyanyi Marion Jola setelah menjalani perawatan hingga make over. Transformasinya yang berbeda dari penampilan awal kemunculannya itu pun mencuri perhatian.

Mengetahui namanya ikut terseret, penyanyi jebolan Indonesian Idol itu akhirnya datang ke Citayam Fashion Week, kawasan Sudirman. Dalam momen tersebut, Marion Jola bertemu dengan Kurma dan berfoto dalam berbagai pose nyentrik.

Pertemuan itu juga membuat orang-orang sekitarnya ikut bersorak riuh. Penampilan Marion dan Kurma terlihat sangat mirip bak pinang dibelah dua. Keduanya seperti anak kembar karena sama-sama memiliki potongan rambut pendek dengan warna rambut yang hampir mirip.

Kemiripan antara keduanya pun semakin disorot oleh warganet, seperti yang telah dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini 6 potret pertemuan Marion Jola dan Kurma Citayam Fashion Week, Senin (1/8/2022).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pada pertemuan pertama, Kurma tampak malu-malu saat bersapa dengan Marion Jola.

3 dari 7 halaman

2. Keduanya pun tak melewatkan kesempatan untuk berfoto bersama.

4 dari 7 halaman

3. Dua perempuan yang disebut mirip ini berfoto dengan berbagai gaya, termasuk memakai kacamata hitam.

5 dari 7 halaman

4. Selama pertemuan, Kurma tampak tak menyangka bisa bertemu langsung dan sedekat itu dengan pelantun lagu Jangan.

6 dari 7 halaman

5. Kala itu, Marion datang ke CFW mengenakan baju putih dan celana jeans biru panjang. Sama-sama memiliki kulit gelap dan eksotis, membuat keduanya semakin mirip.

7 dari 7 halaman

6. Terlebih lagi, gaya rambut Kurma saat ini serupa dengan Marion Jola yakni rambut pirang sebahu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.