Sukses

7 Momen Gender Reveal Kehamilan Kedua Felicya Angelista, Sambil Bereksperimen

Gender reveal sambil eksperimen membuat pasta gigi raksasa.

Liputan6.com, Jakarta Felicya Angelista dan Hito Caesar tengah berbahagia, mereka tengah menanti anak keduanya lahir di tengah-tengah mereka. Felicya Angelista dikaruniai anak kedua setelah putra pertamanya baru berusia 6 bulan. Felicya Angelista dan Hito Caesar akhirnya mengungkap jenis kelamin anak kedua. 

Lewat laman Instagram pribadi Felicya Angelista terlihat larut dalam keseruan gender reveal kehamilan keduanya. Digelar di ballroom hotel mewah, momen gender reveal ini mengungkap anak keduanya berjenis kelamin perempuan. 

Uniknya, momen gender reveal kali ini mengusung tema ala ilmuwan yang melakukan eksperimen. Bukan hanya sekedar properti dan kostum, wanita 27 tahun ini bereksperimen langsung dengan beberapa bahan kimia. Ia bersama Hito Caesar membuat pasta gigi raksasa yang sukses mencuri perhatian tamu undangan.

Elephant Toothpaste atau pasta gigi gajah raksasa yang dibuat Felicya dan Hito Caesar berwarna pink yang menandakan jenis kelamin perempuan anak kedua mereka. 

Bertajuk Scarlett Factory, berikut Liputan6.com merangkum momen gender reveal kehamilan kedua Felicya Angelista melansir dari berbagai sumber, Senin (1/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Punya perusahaan kosmetik, Felicya Angelista dan Hito Caesar sengaja memilih konsep gender reveal bernuansa ala ilmuwan.

3 dari 8 halaman

2. Ala-ala bereksperimen di Scarlett Factory, Felicya menyewa ballroom hotel dengan dekorasi yang super meriah.

4 dari 8 halaman

3. Turut meramaikan, ada kerabat hingga rekan artis dalam momen spesial nan bersejarah ini.

5 dari 8 halaman

4. Momen gender reveal ini digelar tepat di kehamilan kedua Felicya Angelista yang berusia 4 bulan.

6 dari 8 halaman

5. Selain jas putih, larutan kimia, hingga gelas-gelas percobaan turut menjadi alat eksperimen.

7 dari 8 halaman

6. Eksperimen membuat elephant toothpaste menjadi sarana mengungkap jenis kelamin anak kedua Felicya.

8 dari 8 halaman

7. Usai menuang bahan kimia ke dalam tabung erlenmeyer, warna pink pasta gigi raksasa mengungkap anak kedua Felicya dan Hito jenis kelamin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.