Sukses

Wisata Bukit Mas, Hunian Sejuta Pesona di Surabaya yang Sayang Untuk Dilewatkan

Berikut informasi lengkap tentang perumahan wisata bukit mas yang terletak di Surabaya Barat

Liputan6.com, Jakarta Wisata Bukit Mas merupakan salah satu perumahan eksklusif yang berada di bagian barat Surabaya, terletak di Jl, Lakarsantri Raya, Wiyun, Surabaya. Perumahan Wisata bukit mas merupakan salah satu perumahan yang dikembangkan oleh PT Sinarmas Land yang mengusung tema hunian hijau dengan sejuta pesona yang bisa dinikmati para penghuninya.

Lokasi Wisata Bukit Mas terbilang strategis yaitu dapat diakses melalui jalur Tol Surabaya-Gempol, dan dapat diakses dari gerbang Tolong Gunung Sari 2 dalam 15 menit berkendara. Selain itu penghuninya juga dapat menjangkau berbagai fasilitas umum di sekitarnya seperti rumah sakit, sekolah, tempat ibadah dan pusat perbelanjaan.

Merupakan salah satu perumahan eksklusif di Surabaya yang memiliki banyak peminat, Wisata Bukit Mas menyediakan sejumlah tipe hunian yang bisa dipilih oleh calon penghuni sesuai dengan budget yang dimiliki, lengkap dengan fasilitas yang sudah termasuk didalamnya.

Untuk anda yang berminat tinggal di Surabaya dan saat ini sedang mencari tempat hunian, berikut ini Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, informasi detail tentang perumahan Wisata Bukit Mas di Surabaya yang dikenal dengan sebutan hunian sejuta pesona. Senin (1/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Wisata Bukit Mas

Wisata Bukit Mas

Wisata Bukit Mas adalah salah satu perumahan premium yang dibangun oleh PT Sinarmas Land dan telah berdiri sejak tahun 2002 hingga saat ini. Berdiri di lahan seluas kurang lebih 100 Ha di Daerah CBD Surabaya barat. Wisata Bukit Mas menyediakan 12 cluster yang dilengkapi dengan beragam fasilitas mewah.

Perumahan Wisata bukit Mas dibangun dengan konsep eropa klasik yang mewah dan elegan, tidak hanya arsitekturnya saja namun juga interior dan tata letak bangunan pun turut ditata dengan konsep seperti di negara eropa. Terdapat juga beberapa adaptasi bangunan popular eropa yang sering dijadikan spot foto oleh para penghuninya.

Wisata Bukit Mas menghadirkan Nuansa glamour eropa di Surabaya, selain merasakan suasana yang mewah, disini anda juga dapat menikmati pemandangan indah yang membawa anda merasakan pengalaman tinggal di hunian dengan gaya eropa.

 

Mimpi Wisata Bukit Mas Dibangun

Dilansir dari laman resminya di wisatabukitmas.com, pembangunan perumahan ini memiliki mimpi atau tujuan untuk membangun rumah yang tidak hanya sekedar bangunan namun juga lengkap dengan hati dan pengalaman didalamnya.

Dibutuhkan tangan untuk membangun rumah, tetapi hanya hati yang dapat membangun rumah. Wisata Bukit mas ingin menyediakan tempat di mana penghuninya dapat membangun impian dan menciptakan kenangan indah bersama keluarga.

 

Desain Wisata Bukit Mas

Perumahan wisata bukit mas memadukan desain perumahan dengan suasana tempat tinggal yang mempesona yang cocok untuk gaya hidup modern. Dimana setiap detail dan setiap elemen direncanakan secara strategis oleh para ahli dan tim, untuk dapat menyediakan ruang hidup yang luar biasa untuk penghuni dan keluarganya.

3 dari 3 halaman

Fasilitas Wisata Bukit Mas

Fasilitas Wisata Bukit Mas

Wisata Bukit Mas adalah produk premium dengan pasar kelas menengah ke atas yang terletak di Kawasan Bisnis Surabaya Barat. Disini penghuni akan mendapat banyak kemudahan akses untuk menuju ke berbagai fasilitas umum seperti Pusat pendidikan, Department Store, Layanan Kesehatan, Food Court dan Pusat Bisnis di Surabaya Barat.

Selain akses yang mudah menuju ke berbagai fasilitas umum, Wisata Bukit Mas juga menyediakan berbagai fasilitas mewah yang terdapat di dalam lingkungan perumahan yang bisa diakses langsung oleh para penghuninya. Yaitu sebagai berikut:

- Colosseum Club House

Salah satu fasilitas utama di perumahan wisata bukit mas adalah Colosseum Club House, disini penghuni dapat bersantai bersama keluarga di area kolam untuk olahraga dan kolam untuk anak dengan view bangunan eksotis Eropa yang menawan, selain itu terdapat juga area children playground untuk anak-anak.

Selain itu terdapat juga fasilitas olah raga yang dapat dinikmati berupa lapangan basket, futsal, lapangan bulu tangkis indoor, tenis outdoor, tenis meja indoor, dojo karate, gym, jogging track dan Convention Hall dengan pool side view.

 

- Notredame Adventure Park

Tidak hanya fasilitas yang cocok untuk digunakan saat weekday, wisata bukit mas juga menyediakan fasilitas hiburan untuk mengisi waktu selama liburan di dalam area perumahan, yaitu Notredame Adventure Park. Disini anda bisa menikmati liburan setiap hari hanya selangkah dari tempat hunian.

Notredame Adventure Park merupakan area tempat liburan yang dilengkapi dengan danau, kolam renang, jogging track, area outbound dan Convention Hall yang berkapasitas 1000 orang tamu dengan lake side view yang indah.

 

- Sekolah Internasional

Tidak hanya fasilitas untuk hiburan, perumahan wisata bukit mas juga menyediakan fasilitas untuk pendidikan buah hati anda, di kawasan perumahan wisata bukit mas turut berdiri Surabaya Grammar School yang merupakan salah satu sekolah bertaraf Internasional di Indonesia.

Menyediakan kelas untuk anak usia dini hingga usia SMP, Surabaya Grammar School tidak hanya menyediakan pembelajaran bertaraf internasional yang berkualitas namun juga menjadi wadah untuk mengembangkan bakat anak dengan berbagai program ekstrakulikulernya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.