Sukses

6 Potret Verrell Bramasta Alami Luka Sobek Pada Bagian Dahi, Dapat 20 Jahitan

Verrell Bramasta dilarikan ke rumah sakit usai didorong sahabat hingga jatuh membentur fire hydrant.

Liputan6.com, Jakarta Verrell Bramasta baru saja mengalami kejadian yang tidak menyenangkan saat sedang asyik bermain. Dijelaskannya lewat unggahan Instagram, aktor 25 tahun itu harus dirawat di rumah sakit usai kepalanya terbentur fire hydrant pada Sabtu (30/7/2022). Alhasil, bagian dahi dekat alis sebelah kanannya sobek dan harus mendapat jahitan.

Dalam unggahan, tampak mantan kekasih Natasha Wilona itu menjalani perawatan intensif dari seorang dokter. Verrell mengaku takut lantaran luka tersebut harus dijahit oleh tenaga medis. Sebab, putra Venna Melinda itu cukup takut dengan jarum jahitan.

Selain itu, bintang sinetron 'Putri untuk Pangeran' itu membeberkan kronologi terjadinya insiden tersebut. Berawal dari bermain balon bersama sahabatnya. Kala itu, ia tak bisa mengontrol badannya. Sehingga saat salah seorang sahabat bernama Henrique melempar bola tepat ke arahnya, tubuhnya terbentur pipa hidran yang berada didekatnya.

Tertahan oleh kacamata yang dipakainya, sehingga membuat alis mata Verrell sobek. Seperti apa potretnya? Berikut ini Liputan6.com rangkum dari Instagram pribadinya, 6 potret Verrell Bramasta alami luka sobek pada bagian dahi, Senin (1/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Verrell Bramasta menunjukkan luka sobek di dahinya yang disebabkan oleh kecelakaan kecil yang dialaminya.

3 dari 7 halaman

2. Aktor 25 tahun ini terjatuh dan menghantam fire hydrant saat didorong sang sahabat ketika memberikan kejutan ulang tahun teman.

4 dari 7 halaman

3. Alhasil, bintang sinetron Anak Langit ini harus menjalani operasi kecil dan menerima 20 jahitan.

5 dari 7 halaman

4. Luka pada alis Verrell memang tampak tidak terlalu besar, tapi ternyata cukup dalam.

6 dari 7 halaman

5. Untuk mengatasi rasa takutnya dengan jarum jahit, Verrell melakukan live Instagram selama menerima perawatan.

7 dari 7 halaman

6. Setelah lukanya selesai dijahit, Verrell mengungkapkan harus bersabar selama satu minggu sebelum lepas jahitan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.