Sukses

Viral Pria Curhat Sedih Pergoki Istri Simpan Foto Mantan Kekasih Usai 7 Tahun Menikah

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang yang mengalami putus cinta punya respons berbeda terhadap mantan. Biasanya mereka langsung menghapus foto kenangan saat masih pacaran. Namun ada juga yang tetap menyimpannya sebagai kenangan.

Akan tetapi ada baiknya untuk tetap menghapus foto dengan mantan jika sudah memiliki pasangan yang baru. Hal itu dapat menjaga perasaan pasangan. Baru-baru ini, seorang suami pun curhat menemukan hardisk dan memergoki sang istri ternyata masih menyimpan foto kenangan dengan mantan pacarnya.

Ia mengungkapkan jika hardisk itu berisi foto sang istri berduan dengan mantan pacarnya saat masih berpacaran. Perasaan sedih itu ia curahkan lewat laman Facebook Kisah Rumah Tangga. Pria itu mengungkapkan jika rumah tangganya telah terbangun 7 tahun lamanya.

Bahkan pasangan ini telah dikaruniai tiga orang anak. Berikut kisah selengkapnya, dilansir Liputan6.com dari mStar, Senin (1/8/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Bukan Pertama Kalinya

Bukan pertama kalinya, ternyata sebelumnya pria itu sempat mendapati istrinya masih menyimpan foto dengan mantan kekasihnya. Namun kala itu ia bisa memaafkan dan menerima kesalahannya.

"Dulu saat baru menikah, saya memergoki dia masih menyimpannya. Tapi kesalahannya itu saya terima karena ada di laptop temannya," tutur pria itu seperti dikutip oleh Liputan6.com dari mStar, Senin (1/8/2022).

"Apabila saya suruh hapus, dia lakukan. Saya juga menyarankan dan memperingatkan bahwa itu adalah foto terakhir yang dihapus," lanjutnya.

Namun siapa sangka usai 7 tahun menikah, pria itu menemukan hardisk yang berisi foto sang istri dan mantan kekasihnya. Mengaku tersakiti menerima kenyataan tersebut, ia kemudian merasa aneh pada istrinya yang masih menyimpan foto dengan mantannya.

Pria asal Malaysia itu mengatakan jika memang sudah menikah, harusnya sudah melupakan tentang mantan. Seseorang harus mau tak mau menghapus foto kenangan mereka saat masih berpacaran.

3 dari 3 halaman

Banjir Komentar Warganet

Kisah curhatan seorang suami itu pun menjadi viral di Facebook. Bahkan sampai dibagikan ke beberapa jejaring media sosial lainnya. Tak sedikit warganet bersimpati dengan keadaan yang dialaminya, tapi mereka menganggap harddisk tersebut sudah lama disimpan hingga sang istri lupa isi di dalamnya.

"Hardisk udah lama, Jangan terlalu emosional. Entah bagaimana dia mungkin tidak mengingat foto-foto lama di sana. Hapus saja," kata warganet.

"Istri lupa tu bang. buang hardis, lagipun anak sudah tiga orang. Istri pasti sudah tak ingat lagi, buat apa suami ingin mengingatkan" kata warganet lain.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS