Sukses

6 Momen Manis Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe yang Jarang Diumbar, Bikin Baper

Liputan6.com, Jakarta Sejak resmi berpacaran hingga go public, kebersamaan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo tak lepas dari perhatian. Jarang umbar kemesraan di media sosial, pasangan yang terpaut usia 2 tahun ini kerap tuai pujian dari warganet.

Lantaran jarang bagikan momen berdua, kebersamaan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe hanya terlihat di beberapa momen. Seperti momen acara keluarga Tanoesoedibibjo atau momen hangout bareng sahabat yang terlihat dalam Instagram Stories sang sahabat.

Namun belum lama ini, Valencia Tanoesoedibjo unggah sebuah video kompilasi berisi momen-momen kebersamaannya bareng sang kekasih yang sebelumnya belum pernah diunggah di media sosial. Valencia unggah video tersebut tepat di hari ulang tahun Kevin Sanjaya yang ke-27 tahun pada 2 Agustus 2022.

Unggahan adik Angela Tanoesoedibjo ini pun banjir komentar dari penggemar keduanya. Jarang unggah momen manis di media sosial, pebulutangkis dan anak Hary Tanoesoedibjo ini sukses bikin baper.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen manis Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo yang jarang diumbar, Selasa (2/8/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Valencia Tanoesoedibjo unggah video berisi momen manis bareng Kevin Sanjaya tepat di hari ulang tahun Kevin pada (2/8/2022).

3 dari 7 halaman

2. Dikenal cuek dan dingin, momen Kevin Sanjaya mencium kening Valencia Tanoe ini sukses bikin baper.

4 dari 7 halaman

3. Sering habiskan waktu bersama, namun pasangan yang terpaut usia 2 tahun ini memang jarang bagikan momen manis tersebut di media sosial.

5 dari 7 halaman

4. Momen manis Kevin Sanjaya bareng Valencia Tanoe ini memperlihatkan sisi lain dari seorang Kevin Sanjaya yang romantis.

6 dari 7 halaman

5. Pebulutangkis berusia 27 tahun ini juga sangat dekat dengan keponakan Valencia Tanoe dan sering luangkan waktu main bareng.

7 dari 7 halaman

6. Makin lengket dan disebut cocok, Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo didoakan langgeng dan segera menikah.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS