Sukses

7 Potret Baby Shower Yasmine Wildblood Kehamilan Ketiga, Curi Perhatian

Tema unik baby shower kehamilan ketiga Yasmine Wildblood.

Liputan6.com, Jakarta Yasmine Leeds Wildblood atau dikenal Yasmine Wildblood kini tengah menanti hari kelahiran buah hatinya yang ketiga. Usai melakukan baby moon di Dubai bersama suami dan kedua anaknya, istri Abi Yapto ini tengah berada di Bali merayakan keseruan baby shower. 

Lewat laman Instagram pribadinya, pemain sinetron Putri Yang Ditukar ini menggelar pesta baby shower secara tertutup. Hanya ada kerabat dekat dan sahabat yang turut diundang dalam momen keseruan ini. Bertemakan Bohemian Rhapsody, wanita 29 tahun ini terlihat bahagia menggelar baby shower.

Jika umumnya baby shower dilakukan pada usia kehamilan 7 bulan, Yasmine Wildblood dan suami menggelarnya saat memasuki usia kehamilan 8 bulan. Hal ini terhitung usai 4 bulan yang lalu tepat di hari ulang tahunnya Yasmine menggelar tasyakuran 4 bulan kehamilan. 

Tinggal menunggu hari kelahiran, perut wanita kelahiran London ini makin membesar. Tak heran baby bump-nya sukses mencuri perhatian. Tak hanya keluarga, sahabat hingga para penggemarnya tengah menanti kelahiran anak ketiga Yasmine Wildblood.

Berjenis kelamin laki-laki, berikut Liputan6.com merangkum potret baby shower kehamilan ketiga Yasmine Wildblood melansir dari berbagai sumber, Selasa (2/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Inilah potret meriah perayaan baby shower kehamilan ketiga Yasmine Wildblood.

3 dari 8 halaman

2. Digelar sederhana dengan konsep Bohemian Rhapsody, acara ini penuh kehangatan.

4 dari 8 halaman

3. Dekorasi serba warna kalem jadi saksi perayaan pesta baby shower dalam menyongsong hari kelahiran anak ketiga Yasmine.

5 dari 8 halaman

4. Setelah kedua putrinya bernama Seraphina Rose Sumarnaningsih Soerjosoemarno dan Sophia Ayana Dwi Sulistyowati Soerjosoemarno.

6 dari 8 halaman

5. Kali ini anak ketiga Yasmine berjenis kelamin laki-laki yang sangat dinantikan kehadirannya.

7 dari 8 halaman

6. Momen baby shower ini dihadiri pula oleh rekan artis, keluarga hingga sahabat Yasmine.

8 dari 8 halaman

7. Tinggal menghitung hari, Yasmin Wildblood dan Abi Yapto bakal jadi orang tua dari ketiga anak mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.