Sukses

Makin Ramping dan Potong Rambut Pendek, Ini 6 Potret Terbaru Jennifer Jill

Jennifer Jill berhasil menurunkan berat badan hingga 20 kilogram.

Liputan6.com, Jakarta Jennifer Jill merupakan istri aktor Ajun Perwira. Kehidupan pasangan selebriti ini pun tak lepas dari sorotan publik. Apalagi, keduanya sempat jadi sorotan lantaran terpaut usia cukup jauh.

Terlepas dari kehidupan rumah tangga Jennifer Jill, ia juga dikenal dengan paras cantik dan menawan. Apalagi di usianya yang sudah menginjak kepala lima, penampilan istri Ajun Perwira ini justru semakin awet muda. Tidak heran saat bersama sang suami, tampak Jennifer terlihat bak seumuran dengan Ajun Perwira.

Terlebih, Jennifer Jill berhasil turunkan berat badan hingga 20 kilogram. Diketahui, ia memang menjalani diet dengan berkonsultasi kepada dokter gizi. Ibu dua anak tersebut pun dipuji makin ramping oleh warganet. Tak hanya itu, ia juga memotong rambutnya jadi pendek yang membuatnya tampak lebih fresh.

Meskipun usianya sudah tidak muda lagi, namun kecantikannya terlihat tak pernah luntur. Berikut 6 potret terbaru Jennifer Jill yang makin ramping dan potong rambut pendek, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (2/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jennifer Jill memang selalu konsisten tampil dengan gaya rambut panjang terurai.

3 dari 7 halaman

2. Namun baru-baru ini, istri Ajun Perwira itu memotong rambutnya jadi pendek sebahu.

4 dari 7 halaman

3. Dengan gaya rambut pendeknya ini, ia semakin menunjukkan potretnya yang terlihat puluhan tahun lebih muda.

5 dari 7 halaman

4. Tidak hanya gaya rambutnya yang tampak berbeda dari sebelumnya, tubuh Jennifer juga tampak lebih ramping.

6 dari 7 halaman

5. Rupanya Jennifer berhasil menurunkan berat badannya hampir 20 kg. Tak hran, kalau kini ia tampak lebih langsing dari sebelumnya.

7 dari 7 halaman

6. Makin ramping dan potong rambut pendek, wanita 51 tahun ini tampak awet muda dan lebih fresh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.