Sukses

6 Aksi Kuli Bangunan Kerja Posisi Terbalik Ini Nyeleneh, Atraktif Banget

Kuli bangunan ini sampai bekerja dengan posisi terbalik demi totalitas.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang aksi kuli bangunan kerja posisi terbalik yang nyeleneh banget. Kuli bangunan yang penuh atraksi ini sukses bikin banyak orang geleng kepala.

Mulai dari kerja sama kuli bangunan dengan membalik posisi untuk mengecat hingga totalitasnya menyemen dengan posisi terbalik, menjadi bukti aksi kuli bangunan kerja posisi terbalik ini nyeleneh banget. Tingkah yang curi perhatian dari kuli bangunan ini menjadi publik totalitas mereka patut diacungi jempol.

Saking curi perhatian, aksi kuli bangunan kerja posisi terbalik ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, aksi kuli bangunan yang atraktif ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat menyaksikan aksi kuli bangunan yang atraktif.

Penasaran kan dengan kuli bangunan kerja posisi terbalik yang nyeleneh? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, kuli bangunan kerja posisi terbalik yang nyeleneh, Selasa (2/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kerja sama yang baik akan hasilkan hasil yang baik juga.

3 dari 7 halaman

2. Totalitas tanpa batas. Keren!

4 dari 7 halaman

3. Demi hasil yang rapi sampai rela tahan posisi begini.

5 dari 7 halaman

4. Yang penting gaya dulu guys~

6 dari 7 halaman

5. Selesai kerja dijamin perut si kuli langsung kotak-kotak.

7 dari 7 halaman

6. Totalitas menyemen kuli bangunan ini patut diacungi jempol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.