Sukses

6 Kreasi Pisang Bentuk Hewan Ini Estetik Banget, Kreatif

Kreativitas membuat pisang bentuk hewan ini patut diacungi jempol.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang kreatif. Seperti konten yang menampilkan tentang kreasi pisang bentuk hewan yang estetik banget. Kreasi pisang yang nyeleneh banget ini sukses bikin banyak orang terkesima melihat karya seni di buah pisang. 

Mulai dari pisang berbentuk lumba-lumba hingga berbentuk menyerupai anjing, menjadi bukti kreasi pisang berbentuk hewan ini estetik banget. Estetika yang muncul ini berhasil menuai banyak pujian dari netizen yang terkesan dengan kreasi pisang berbentuk hewan.

Saking uniknya, kreasi pisang bentuk hewan ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, kreasi pisang bentuk hewan yang estetik ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat menyaksikan kreasi pisang bentuk hewan yang keren banget.

Penasaran kan dengan kreasi pisang bentuk hewan yang estetik banget? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, kreasi pisang bentuk hewan yang estetik banget, Selasa (2/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Berhasil bikin lumba-lumba mainan bola pakai pisang dan anggur.

3 dari 7 halaman

2. Solusi ketika ingin makan gurita tapi di dapur cuma ada pisang.

4 dari 7 halaman

3. Pisang bentuk anjing ini lucu dan estetik.

5 dari 7 halaman

4. Pisang berbentuk naga. Seni ukir buah yang menakjubkan.

6 dari 7 halaman

5. Pisang bentuk anjing nih guys. Keren kan?

7 dari 7 halaman

6. Lumba-lumba antar makanan ini kreatifnya keren banget.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.