Sukses

6 Potret Duta Sheila On 7 Jajan di Pinggir Jalan, Makan Langsung dari Bungkus Plastiknya

Duta Sheila on 7 makan jajanan langsung dari plastik di pinggir jalan.

Liputan6.com, Jakarta Akhdiyat Duta Mojo, vokalis band Sheila On 7 ini merupakan sosok yang digilai remaja pada era 1990-an. Berkarier sejak 1996, Duta bersama Sheila On 7 masih tetap eksis. Ketenaran band asal Yogyakarta ini tak lepas dari sang vokalis yang memiliki suara khas.

Kepopuleran Duta Sheila On 7 bukan hanya karena suara merdu, namun juga berkat sosok sederhana yang ada pada dirinya. Pria kelahiran 1980 ini tak pernah menunjukkan gaya hidup mewah, meski dirinya terbilang salah satu musisi terkenal di Tanah Air.

Hal ini berdasarkan momen-momen keseharian dirinya yang sering tertangkap kamera. Seperti baru-baru ini, Duta tertangkap kamera netizen kala sedang membeli jajanan di dalam sebuah plastik.

Entah cilok atau batagor, namun Duta tampak memakannya dengan santai langsung dari plastiknya seperti orang pada umumnya jika jajan di jalanan. Ia dinilai tak jaim meski sedang di tempat umum. Berikut 6 potret Duta Sheila On 7 Langsung Makan Cilok dari plastiknya, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (3/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Duta Sheila on 7 kembali viral karena sikapnya yang sederhana. Kali ini, ia tertangkap kamera kala sedang jajan di pinggir jalan.

3 dari 7 halaman

2. Seorang netizen menangkap momen kala Duta membeli jajanan di pinggir jalan. Ia membungkusnya dalam plastik.

4 dari 7 halaman

3. Tak jaim, penyanyi itu pun tampak santai memakan cilok atau batagor itu langsung dari plastiknya.

5 dari 7 halaman

4. Netizen yang melihat video ini pun ramai memuji Duta. Selain sederhana karena tak malu jajan di pinggir jalan, juga karena keramahannya.

6 dari 7 halaman

5. Netizen juga memuji Duta yang tidak menjual drama keluarganya untuk mendapatkan uang. Bahkan ia jarang mengungkap hal mengenai keluarganya.

7 dari 7 halaman

6. Pria 42 tahun ini juga panen pujian karena tidak marah meski sudah tertangkap kamera. Ia bisa saja marah kepada pengambil gambar karena privasinya telah disebarkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.