Sukses

6 Potret Kurma 'Citayam' Usai Di-Make Over, Bikin Pangling

Liputan6.com, Jakarta Sejak viralnya fenomena ‘Citayam Fashion Week’, momen ini juga turut mengangkat beberapa nama remaja. Seperti Jeje Slebew, Roy, Bonge, hingga Kurma. Gadis berambut pendek ini pertama kali disorot karena mengaku sebagai pacar Bonge.

Bak menjelma menjadi artis, kini Kurma banyak diundang untuk catwalk brand fashion, podcast beberapa artis hingga tampil di layar kaca televisi. Dengan penampilannya yang sederhana, Kurma pun sukses mencuri perhatian.

Namun baru-baru ini, Kurma melakukan perawatan hingga mengubah penampilannya secara drastis. Penampilan baru Kurma dengan makeup tebal serta outfit cerah pun banyak dipuji oleh netizen.

Bikin pangling, ini 6 potret Kurma 'Citayam' usai di-make over jadi cewek kue yang dirangkum dari TikTok @kutipanx oleh Liputan6.com, Rabu (3/8/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Melalui akun TikTok @kutipanx, Kurma menjalani perawatan wajah di salah satu klinik kecantikan di Jakarta.

3 dari 7 halaman

2. Setelah perawatan, remaja asal Bojong Gede itu terlihat cantik dengan makeup flawless.

4 dari 7 halaman

3. Gaya Kurma juga mencuri perhatian. Ia mengenakan blazer soft lilac yang dipadukan dengan celana jeans.

5 dari 7 halaman

4. Rambutnya tampak dicepol ke atas sehinggga berikan kesan modis dan fresh.

6 dari 7 halaman

5. Ganti gaya, begini penampilan Kurma dengan cropped shirt warna pink serta tank top hitam.

7 dari 7 halaman

6. Gayanya disebut bak cewek kue yang feminin dengan pleated miniskirt.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.