Sukses

Menikah Lagi, Ini 6 Potret Rezky Aditya dan Citra Kirana Pakai Baju Pengantin

Rezky Aditya dan Citra Kirana baru saja melakukan adegan pernikahan untuk proyek sinetronnya.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebriti Rezky Aditya dan Citra Kirana memang tak lepas dari sorotan publik. Keduanya dikenal harmonis meski rumah tangga mereka diterpa pemberitaan miring sekalipun. Rezky dan Citra kerap mengunggah momen mesra di media sosial masing-masing.

Bahkan baru-baru ini pasangan suami istri tersebut menjadi pemeran utama dalam sinetron Aku Titipkan Cinta. Di sinetron ini, Rezky Aditya berperan sebagai Zaki, sedangkan Citra Kirana memerankan tokoh bernama Khanza.

Rezky Aditya dan Citra Kirana baru saja melakukan adegan pernikahan untuk proyek sinetronnya. Keduanya tampak serasi mengenakan busana pengantin berwarna putih. Mereka begitu bahagia bisa terlibat dalam proyek yang sama.

Acara 'pernikahan' Rezky Aditya dan Citra Kirana ini dilanjutkan dengan resepsi yang dihadiri oleh Ari Wibowo sebagai pemeran sinetron yang sama. Berikut 6 potret Rezky Aditya dan Citra Kirana Pakai Baju Pengantin, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (3/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Belum lama ini, pasangan yang menikah pada Desember 2019 tersebut diketahui menikah lagi untuk kedua kalinya.

3 dari 7 halaman

2. Rupanya, pernikahan yang dilakukan Rezky Aditya dan Citra Kirana untuk untuk proyek sinetron yang tengah dibintanginya.

4 dari 7 halaman

3. Lewat Instagram pribadinya, Citra Kirana mengunggah momen pernikahannya dengan Rezky Aditya dalam sinetron.

5 dari 7 halaman

4. Pasangan selebriti ni begitu bahagia bisa terlibat dalam proyek yang sama, tampil serasi dalam balutan busana putih.

6 dari 7 halaman

5. Acara 'pernikahan' Rezky Aditya dan Citra Kirana ini dilanjutkan dengan resepsi yang dihadiri oleh Ari Wibowo sebagai pemeran sinetron yang sama.

7 dari 7 halaman

6. Keduanya tidak segan memamerkan kemesraan di depan kamera, begitu pula di sela-sela proses syuting.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.