Sukses

Sempat Dikira Hamil, Ini 7 Potret Mesra Venna Melinda dan Ferry Irawan

Venna Melinda dan Ferry Irawan pasrah soal momongan.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan kerap mencuri perhatian netizen. Bahkan, baru-baru ini keduanya mengungkapkan sebuah kabar yang cukup membuat banyak netizen heboh.

Pasalnya, Venna Melinda sebelumnya mengungkapkan jika dirinya tengah hamil karena hasil test pack memperlihatkan dua garis. Bahkan, kebahagiaan tersebut juga turut dirasakan oleh suami serta keluarga. Akan tetapi, Venna yang masih merasa ragu memutuskan untuk memeriksa ke dokter.

Saat melakukan pemeriksaan, dokter menyebutkan jika dirinya tidak hamil. Hal ini pun membuat keduanya cukup kecewa, bahkan Ferry Irawan sampai menangis mengetahui kabar tersebut.

Ibu dari Verrel Bramasta ini menceritakan jika awalnya dirinya termakan oleh omongan seseorang yang disebut-sebut memiliki indera keenam. Dalam pembicaraan tersebut, dia diberitahu jika tengah isi atau mengandung.

Meski kabar mengenai kehamilan tersebut sempat menghebohkan dan berakhir dengan rasa kecewa, akan tetapi Venna Melinda dan Ferry Irawan terlihat saling menguatkan. Melalui media sosial, keduanya juga masih sering mengunggah berbagai momen romantis.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret mesra Venna Melinda dan Ferry Irawan yang sering curi perhatian, Rabu (3/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Venna Melinda dan Ferry Irawan sebelumnya sempat berekspektasi bisa memiliki anak meski tidak melakukan program hamil.

3 dari 8 halaman

2. Keduanya kini pun hanya bisa pasrah mengenai momongan.

4 dari 8 halaman

3. Pasalnya, Venna Melinda yang telah berusia 50 tahun sendiri dan sudah menopause sehingga sulit untuk hamil.

5 dari 8 halaman

4. Meski begitu, keduanya juga memilih untuk pasrah mengenai momongan.

6 dari 8 halaman

5. Walau sulit untuk bisa hamil kembali, kemesraan pasangan selebriti ini cukup sering terlihat.

7 dari 8 halaman

6. Keduanya kerap mengunggah berbagai foto ataupun video mesra di media sosial.

8 dari 8 halaman

7. Bahkan, potret mesra keduanya ini terlihat bak pasangan muda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.