Sukses

6 Potret Terbaru Fadel Islami Suami Muzdalifah yang Kini Berkumis, Makin Macho

Fadel Islami 15 tahun lebih muda dari Muzdalifah.

Liputan6.com, Jakarta Bahtera rumah tangga pasangan Muzdalifah dan Fadel Islami memang tak pernah lepas dari sorotan publik. Adanya perbedaan usia hingga 15 tahun menjadi salah satu hal yang kerap mencuri perhatian. Publik pun selalu dibuat penasaran dengan perjalanan rumah tangga Muzdalifah dan Fadel Islami.

Sudah menjalin rumah tangga dalam 3 tahun terakhir, mereka tetap saja mesra dan harmonis hingga hari ini. Sosok Fadel Islami pun kerap disorot. Dalam foto-foto terbarunya di Instagram, suami berondong Muzdalifah itu terlihat semakin gagah dan tampan dengan kumis dan berewok tipisnya.

Bukan tanpa alasan, rupanya Fadel belakangan ini tampak menumbuhkan kumis dan berewok tipis di wajahnya. Penampilan terbarunya terlihat makin gagah dan macho. Penampilan yang berbeda ini banjir pujian warganet.

Penasaran seperti apa? Berikut 6 potret terbaru Fadel Islami suami Muzdalifah yang kini berkumis, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (3/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Seperti inilah potret terbaru Fadel Islami, suami Muzdalifah yang berusia 15 tahun lebih muda darinya.

3 dari 7 halaman

2. Sudah 3 tahun menikah dengan Muzdalifah, Fadel terlihat lebih gagah dan tampan dalam postingan foto-foto terbarunya di Instagram.

4 dari 7 halaman

3. Rupanya Fadel belakangan ini tampak menumbuhkan kumis dan berewok tipis di wajahnya hingga terlihat makin macho.

5 dari 7 halaman

4. Penampilannya itu pun semakin keren saat ia berpose sambil mengenakan setelan jas semi formal yang satu ini.

6 dari 7 halaman

5. Netizen pun tidak berhenti mengagumi pesona suami Muzdalifah yang tak hanya ganteng dan stylish, namun juga romantis.

7 dari 7 halaman

6. Tak sedikit pula orang yang menilai kalau semakin ke sini, Muzdalifah dan Fadel justru terlihat mirip.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.