Sukses

7 Potret Kenangan Al Ghazali dan Alyssa Daguise, Kini Resmi Putus

Maia Estianty membenarkan Al Ghazali dan Alyssa Daguise putus.

Liputan6.com, Jakarta Kisah asmara Al Ghazali dan Alyssa Daguise kerap menyita perhatian. Putra Ahmad Dhani ini memang sudah 6 tahun menjadi pacar Alyssa Daguise. Tak heran pasang surut hubungan asmara tak bisa terabaikan. Hingga belakangan Al Ghazali dan Alyssa Daguise dikabarkan resmi putus.

Kabar ini lantas dikonfirmasi langsung oleh ibunda Al Ghazali. Dalam keterangannya, Maia Estianty membenarkan bahwa hubungan asmara putra pertamanya telah kandas. Bersamaan dengan ini, baik Al maupun Alyssa belum mengungkapkannya secara langsung kabar kisah asmara mereka.

"Tapi Al jomblo nih. Ya enggak apa-apa. Mungkin belum ketemu jodohnya, atau mungkin jodohnya masih disimpan, kita enggak tahu," ujar Maia Estianty sambil tersenyum di kanal YouTube-nya, Senin (1/8/2022).

Mendengar kabar kandasnya hubungan asmara Al, Maia Estianty mengaku tetap berlapang dada. Tak heran jika mengingat Al Ghazali dan Alyssa Daguise sudah lama menorehkan kisah asmara bersama. 

Tak lagi pacaran, berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber potret kenangan Al Ghazali dan Alyssa Daguise, Rabu, (3/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Menjalin hubungan asmara selama 6 tahun, Al Ghazali sempat merencanakan menikah muda dengan Alyssa Daguise.

3 dari 8 halaman

2. Maia Estianty juga telah memberikan isyarat membolehkan keduanya menikah muda layaknya Dul dan Tissa Biani.

4 dari 8 halaman

3. Perjalanan asmara Al dan Alyssa bukan kali pertama mendapat masalah, keduanya sempat cekcok sebelum Alyssa menyelesaikan pendidikan selama 2 tahun.

5 dari 8 halaman

4. Akhirnya keduanya resmi berpacaran sejak 2016 silam, Al dan kekasihnya yang berdarah Perancis-Indonesia itu kerap pamer potret kebersamaan.

6 dari 8 halaman

5. Bukan kali pertama, Al dan Alyssa kerap diisukan putus, namun keduanya segera menepis kabar miring itu.

7 dari 8 halaman

6. Hingga sang ibu sendiri yang membenarkan Al Ghazali kini telah menjadi jomblo.

8 dari 8 halaman

7. Mendengar hal ini, tak sedikit netizen yang menjodohkan Al Ghazali dengan Amanda Rawles.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.