Sukses

Hapus Foto Suami, Ini 6 Potret Kenangan Nabila Noor dan Engku Emran

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga mantan suami Laudya Cynthia Bella, Engku Emran, dan Nabila Noor kembali diterpa isu tak sedap. Menikah pada Maret 2021 lalu, hubungan pasangan suami istri ini sudah beberapa kali dikabarkan retak. 

Rumor ini muncul karena wanita asal Malaysia tersebut didapati telah menghapus foto kebersamaannya dengan sang suami di Instagram. Ia juga lebih banyak mengunggah foto-foto bersama anak dari pernikahan pertamanya yang bernama Jayden.

Beberapa warganet mempertanyakan keberadaan Engku Emran lantaran fotonya sudah tak ditemukan di feed Instagram wanita kelahiran 1984 itu. Berbeda saat ia merespons salah satu komentar warganet pada Juni lalu, ia segera mengklarifikasinya dan menyebut rumah tangganya baik-baik saja.

Kembali diterpa isu keretakan rumah tangga, berikut ini 6 potret kenangan Nabila Noor dan Engku Emran yang dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (3/8/2022). 

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Engku Emran Engku Zainal Abidin menikahi Nabila Noor pada Maret 2021 setelah cerai dari Laudya Cynthia Bella pada pertengahan 2020.

3 dari 7 halaman

2. Satu tahun membina rumah tangga, pasangan ini sudah beberapa kali diterpa isu keretakan rumah tangga.

4 dari 7 halaman

3. Sebelumnya pada Juni lalu Nabila Noor klarifikasi jika ia dan suami baik-baik saja setelah tak unggah foto bersama saat Lebaran.

5 dari 7 halaman

4. Saat menikah, Noor Nabila berstatus sebagai mantan istri aktor Malaysia Sharnaaz Ahmad.

6 dari 7 halaman

5. Belakangan Nabila lebih sering unggah foto bersama sang putra dari pernikahan pertamanya.

7 dari 7 halaman

6. Selain itu, foto kebersamaannya dengan Engku Emran sudah lenyap dari feed Instagram wanita 37 tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.