Sukses

8 Potret Sorn Eks CLC, Idol K-Pop yang Diundang di Ulang Tahun Syahrini

Liputan6.com, Jakarta Media sosial terutama penggemar K-Pop tengah dihebohkan dengan kedekatan yang terjalin antara Syahrini dan Sorn Eks CLC. Sebelumnya, melalui media sosial, keduanya kompak mengunggah momen bersama yang memperlihatkan kedekatan.

Bahkan, baru-baru ini diketahui jika Sorn Eks CLC turut hadir di ulang tahun Syahrini yang ke-40. Tak hanya itu saja, Idol K-Pop asal Thailand ini juga mengungkapkan rasa sayang dan terima kasihnya pada Syahrini.

Bahkan, ia terlihat begitu menantikan pertemuan kembali di Jakarta. Persahabatan yang terjalin antara dua artis beda usia ini pun langsung mencuri perhatian banyak netizen.

Sorn sendiri kini diketahui memiliki untuk bersolo karier usai hengkang dari CLC. Bahkan, melalui akun Instagram pribadinya, wanita kelahiran 18 November 1996 ini juga sering mengunggah berbagai konten yang menghibur bagi para penggemar.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret Sorn Eks CLC yang kini bersahabat dengan Syahrini, Rabu (3/8/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 9 halaman

1. Ini momen saat Sorn hadiri acara ulang tahun Syahrini yang digelar di Singapura.

3 dari 9 halaman

2. Adanya Sorn dalam geng sosialita Syahrini ini menjadi sorotan.

4 dari 9 halaman

3. Sebelumnya, Sorn juga sempat mengunggah momen pertemuannya dengan istri Reino Barack di akun Instagram.

5 dari 9 halaman

4. Unggahan pelantun lagu Scorpio ini pun langsung menjadi sorotan banyak netizen.

6 dari 9 halaman

5. Bahkan, tak sedikit pula yang tak menyangka jika Sorn berteman baik dengan Syahrini.

7 dari 9 halaman

6. Wanita asal Thailand ini sendiri terbilang aktif di media sosial usai grup yang sempat dinaunginya vakum lama dari industri musik.

8 dari 9 halaman

7. Kini, ia memilih untuk bersolo karier dan telah mengeluarkan beberapa lagu.

9 dari 9 halaman

8. Penampilan Sorn sendiri sering mencuri perhatian banyak netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.