Sukses

6 Potret Beda Gaya Citra Kirana dan Margin Wieheerm Saat Liburan Bareng Suami

Citra Kirana dan Margin Wieheerm sama-sama punya momen romantis saat liburan bareng suami.

Liputan6.com, Jakarta Citra Kirana dan Margin Wieheerm sedang menjadi perbincangan hangat usai diduga saling sindir melalui video TikTok. Dugaan tersebut muncul karena banyak warganet yang menghubungkan masa lalu Citra Kirana yang pernah menjalin kasih dengan Ali Syakieb yang kini telah menjadi suami Margin Wieheerm.

Meski begitu, banyak pula yang meyakini apabila kedua artis cantik tersebut tidak berniat saling sindir. Seperti yang telah diungkapkan oleh Ali Syakieb. Mengetahui pemberitaan tersebut, ia mengatakan bahwa konten yang dibuat sang istri merupakan hal biasa dan tak ada hubungannya dengan Citra Kirana.

Terlepas dari dugaan tersebut, dua bintang sinetron itu sudah hidup bahagia bersama keluarga masing-masing. Bahkan, kedua pasangan selebriti tersebut dikenal begitu kompak dan romantis. Seperti yang terlihat pada saat momen liburan. Mereka juga disebut sebagai couple goals yang tak jarang bikin iri warganet karena kemesraannya.

Selalu romantis dan mesra, berikut ini 6 potret beda gaya Citra Kirana dan Margin Wieheerm saat liburan bareng suami yang telah dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (3/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Hidup bahagia bersama pasangan masing-masing, Citra Kirana dan Rezky Aditya menikah pada 2019, sedangkan Ali Syakieb dan Margin Wieheerm menikah tahun 2021.

3 dari 7 halaman

2. Dua pasangan selebriti ini juga sama-sama sudah memiliki satu anak.

4 dari 7 halaman

3. Keduanya juga kerap memamerkan kemesraan dengan suami masing-masing, salah satunya pada momen liburan.

5 dari 7 halaman

4. Citra Kirana dan Margin Wieheerm juga sama-sama liburan ke luar negeri. Bedanya, Ciki dan Rezky memilih Paris, sedangkan Margin dan Ali memilih Turki sebagai tempat berlibur mereka.

6 dari 7 halaman

5. Mengajak buah hati saat liburan, potret kedua keluarga ini saat momong anak pun curi perhatian.

7 dari 7 halaman

6. Saat liburan, dua artis cantik itu pun memiliki momen romantis bersama pasangan versi mereka masing-masing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.