Sukses

6 Potret Keseruan Beby Tsabina dan Cassandra Lee Nonton Konser Harry Styles

Lagi liburan di Eropa, Beby Tsabina dan Cassandra Lee seru-seruan bareng nonton konser Harry Styles di Spanyol.

Liputan6.com, Jakarta Persahabatan artis antara Beby Tsabina dan Cassandra Lee dikenal sangat akrab. Keduanya diketahui sama-sama sedang pelesiran keliling Eropa. Tak jarang, dua artis cantik tersebut membagikan kebersamaan mereka saat singgah di salah satu objek wisata di sana. Keduanya pun terlihat kompak dari gaya hingga outfit yang dipakai.

Tak hanya mengunjungi tempat wisata, dua artis muda yang berbeda usia satu tahun itu terlihat seru-seruan bareng nonton konser Harry Styles di Madrid, Spanyol. Beby dan Cassandra Lee begitu menikmati suasana riuh dari konser penyanyi favorit mereka.

Gaya kece dua artis yang bersahabat itu pun mencuri perhatian. Keduanya sama-sama memakai busana kasual. Beby memakai kaus putih dan rok pendek berwarna merah. Sedangkan Cassandra memakai kaus crop hitam dan celana panjang pink. Namun, penampilan Beby Tsabina lebih cetar karena bibirnya yang menyala merah.

Tampil akrab dan seru-seruan bareng, berikut ini 6 potret keseruan Beby Tsabina dan Cassandra Lee nonton konser Harry Styles yang dirangkum Liputan6.com dari Instagram keduanya, Rabu (3/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Beby Tsabina dan Cassandra Lee tampil dengan gaya kasual saat menonton konser Harry Styles di Madrid, Spanyol.

3 dari 7 halaman

2. Keduanya tampil dengan riasan yang berbeda dari biasanya, Beby dan Cassandra terlihat memakai riasan bold.

4 dari 7 halaman

3. Dua artis muda ini tampak begitu senang menikmati keseruan penyanyi favoritnya. Apalagi Beby Tsabina yang tetap cetar sampai akhir konser.

5 dari 7 halaman

4. Cassandra Lee juga tampil santai dengan kaus crop hitam bertuliskan 'No Photo Please' dan celana panjang berwarna pink.

6 dari 7 halaman

5. Aktris kelahiran Banda Aceh ini tampil kasual mengenakan kaus putih bertuliskan 'I Love To Make Boys Cry' dan memadukannya dengan rok merah.

7 dari 7 halaman

6. Keseruan itu diabadikan keduanya lewat unggahan Instagram. Mereka mengekspresikan kebahagiaan dengan berteriak dan menangis sepanjang perjalanan hingga konser.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.