Sukses

6 Momen Tidak Disengaja Salah Tulis di Undangan Nikah Ini Bikin Senyum

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang bikin senyum ngakak. Seperti konten yang menampilkan tentang momen tidak terduga salah tulis di undangan nikah yang bikin geleng kepala. Ya, kejadian salah tulis kerap terjadi di undangan nikah yang bikin punya hajat jadi kecewa.

Mulai dari salah tulis nama istri jadi suami hingga salah tulis harusnya putra malah jadi putri, menjadi bukti momen tidak sengaja salah tulis di undangan nikah ini bikin senyum. Orang yang menerima undangan nikah tersebut jadi senyum tipis menyaksikan momen tidak sengaja salah tulis.

Saking curi perhatian, undangan nikahan salah tulis ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, undangan salah tulis tersebut menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat membaca kesalahan yang ada di undangan nikah.

Penasaran kan melihat momen tidak sengaja salah tulis di undangan nikah yang bikin senyum? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen tidak sengaja salah tulis di undangan nikah yang bikin senyum, Kamis (4/8/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Harusnya Bapak Ishak dan istri, eh malah jadi suami.

3 dari 7 halaman

2. Pasti yang bikin desain undangan kurang ngopi.

4 dari 7 halaman

3. Typo nya bikin senyum ya guys. Partner harusnya, bukan fatner.

5 dari 7 halaman

4. Harusnya sih utara, eh malah jadi Uttaran.

6 dari 7 halaman

5. Duh, kok malah putri sama putri sih. Pasti yang punya hajat langsung kecewa.

7 dari 7 halaman

6. Terjadi lagi guys, harusnya nulis istri malah jadi suami.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS