Sukses

6 Potret Transformasi Joko Anwar dari Kecil Hingga Jadi Sutradara Top Tanah Air

Mengintip transformasi dari sutradara film Pengabdi Setan 2.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebritas Tanah Air sangat menarik untuk dikulik. Termasuk kehidupan dari sutradara top Tanah Air, Joko Anwar. Joko Anwar saat ini sedang menjadi pusat perhatian publik. Ia baru saja merilis film terbarunya berjudul Pengabdi Setan 2: Communion. Pengabdi Setan 2 resmi tayang di bioskop pada hari ini, Kamis (4/8/2022).

Film itu mengangkat tagline 'teror ibu sepanjang masa'. Film yang ditulis dan disutradarai Joko Anwar ini melanjutkan kisah cerita di Pengabdi Setan pertama yang baru pindah ke rumah susun usai anak terakhir keluarga tersebut diambil oleh setan sebagai bentuk perjanjian ibu di masa lampau dengan sekte pengabdi setan.

Keseruan dan ketegangan film Pengabdi Setan 2 akan benar-benar kamu rasakan. Joko Anwar sendiri disebut netizen sebagai sutradara 'gila' usai film Pengabdi Setan 2 ditonton. Liarnya cerita Pengabdi Setan 2 benar-benar membuat banyak orang merasa ketakutan dan merinding dengan teror ibu sepanjang masa tersebut.

Terlepas dari film Pengabdi Setan 2 tayang di bioskop hari ini, fakta Joko Anwar sangat menarik untuk digali. Seperti melihat foto-foto lawasnya dari kecil, SMA, beranjak dewasa hingga kini. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @jokoanwar, potret transformasi Joko Anwar dari kecil hingga kini, Kamis (4/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia foto masa kecil dari sutradara Pengabdi Setan 2, Joko Anwar.

3 dari 7 halaman

2. Semasa kecil Joko Anwar sudah sangat ekspresif dan percaya diri saat di depan kamera.

4 dari 7 halaman

3. Ini dia foto masa SMA dari sutradara film Janji Joni.

5 dari 7 halaman

4. Potret Joko Anwar beranjak dewasa ini curi perhatian karena raut wajahnya yang sangat serius.

6 dari 7 halaman

5. Joko Anwar pernah unggah foto ini dengan caption dulu pernah langsing.

7 dari 7 halaman

6. Kini Joko Anwar menjadi salah satu sutradara top Tanah Air. Ia baru saja rilis film Pengabdi Setan 2.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.