Sukses

6 Potret Paving di Trotoar Jalan Ini Nyeleneh, Bikin Geleng Kepala

Paving di trotoar jalan dengan pemasangan nyeleneh ini curi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Jangan heran jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang potret paving di trotoar jalan yang nyeleneh banget. Paving di trotoar jalan yang nyeleneh ini sukses bikin orang yang lewat trotoar geleng kepala.

Mulai dari paving di trotoar jalan yang acak adut hingga penataan paving yang sangat tidak rapi, menjadi bukti potret paving di trotoar jalan ini nyelenehnya kelewatan. Paving yang tidak rapi ini berhasil menyita perhatian dan tak heran orang yang lewat sana jadi terheran-heran.

Saking bikin heran, paving di trotoar jalan yang nyeleneh ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, paving di trotoar jalan yang nyeleneh ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat melihat potret paving di trotoar yang curi perhatian tersebut.

Penasaran kan melihat potret paving di trotoar jalan yang nyeleneh banget? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret paving di trotoar jalan yang nyeleneh banget, Kamis (4/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Astaga, kok pavingnya malah acak adut begini sih.

3 dari 7 halaman

2. Paving trotoar yang bakal bikin orang yang perfeksionis geregetan.

4 dari 7 halaman

3. Ya enggak ditambal pakai batu bata juga dong.

5 dari 7 halaman

4. Enggak paham sama konsep trotoar yang satu ini.

6 dari 7 halaman

5. Penataan dan warna paving sukses bikin pusing lihatnya.

7 dari 7 halaman

6. Paving cap kekinian nih~

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.