Sukses

Putus dari Beby Tsabina, Ini 6 Potret Kedekatan Bio One dan Rachel Cia

Liputan6.com, Jakarta Bio One menjadi salah satu seleb yang kerap mencuri perhatian. Selain aktingnya yang totalitas, kehidupan pribadi pria 24 tahun ini tak lepas dari sorotan publik. Salah satunya adalah kisah asmaranya.

Beberapa waktu lalu Bio One diketahui tengah menjalin hubungan asmara dengan Beby Tsabina. Kemudian hubungan mereka kandas di tengah jalan. Namun rupanya pemain film Srimulat: Hil yang Mustahal - Babak Pertama ini sudah move on.

Bio One kini tengah berpacaran dengan Rachel Florencia atau Rachel Cia. Lewat unggahannya di Instagram pribadinya @bojvoyej, ia menuliskan caption yang menunjukkan bahwa mereka telah berpacaran. Sebelumnya, Bio One memang sudah kerap mengunggah fotonya bersama Rachel.

Keduanya diketahui dekat semenjak bulan Juli lalu. Tak sedikit warganet yang mendoakan hubungan Bio One dan Rachel berjalan langgeng. Berikut 6 potret kedekatan Bio One dan Rachel Cia, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (4/8/2022).

2 dari 7 halaman

1. Sudah Putus dari Beby Tsabina, rupanya Bio One telah move on dan memiliki kekasih baru.

3 dari 7 halaman

2. Diketahui, aktor 24 tahun itu tengah berpacaran dengan perempuan bernama Rachel Florencia atau akrab disapa Rachel Cia.

4 dari 7 halaman

3. Bio One kerap mengunggah momen bersamanya dengan Rachel. Sejak awal Juli, mereka sudah menunjukkan keakraban mereka.

5 dari 7 halaman

4. Rachel Cia merupakan influencer sekaligus gamers. Saat ini, ia merupakan Brand Ambassador Evos Esports, salah satu tim esports ternama Tanah Air.

6 dari 7 halaman

5. Sebelumnya, Rachel memang sudah dikenal sebagai penyanyi. Salah satu singlenya berjudul '1000 Tahun Cahaya'.

7 dari 7 halaman

6. Mulai go public, keduanya sudah tak segan menunjukkan kemesraan.