Sukses

6 Nama Warung Terinspirasi dari Anime One Piece Ini Kelewat Unik, Kocak

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang nama warung terinspirasi dari anime One Piece. Diketahui bahwa One Piece saat ini menjadi anime populer yang mulai memasuki fase final ending.

Mulai dari nama warung tahu gejrot Mugiwara hingga donat Aceng dengan gambar Ace, menjadi bukti nama warung terinspirasi dari anime One Piece ini kelewat unik. Keunikan nama warung yang terinspirasi dari One Piece ini membuat para wibu wajib untuk makan di tempat tersebut.

Saking curi perhatian, nama warung terinspirasi dari anime One Piece ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, nama warung terinspirasi anime One Piece ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa senyum-senyum melihat nama warung tersebut.

Penasaran kan melihat nama warung terinspirasi dari anime One Piece? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, nama warung terinspirasi dari anime One Piece, Jumat (4/8/2022).

2 dari 7 halaman

1. Nasi goreng wibu dengan gambar Sanji.

3 dari 7 halaman

2. Tahu gejrot Mugiwara ayo dilarisin kakak~

4 dari 7 halaman

3. Nasi uduk dresrossa. Kokinya mungkin Doflamingo.

5 dari 7 halaman

4. Baru tahu Kozuki Oden buka tempat makan.

6 dari 7 halaman

5. Fans Portgas D. Ace hanya bisa garuk-garuk kepala.

7 dari 7 halaman

6. Pecel lele Abang Luffy ayo dibeli~