Sukses

4 Tahun Berlalu, Ini 6 Potret Terbaru Muhammad Adhiyat Pemeran Ian 'Pengabdi Setan'

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini pencinta film Tanah Air dirundung euforia. Pasalnya, film bergenre horor dengan judul Pengabdi Setan 2: Communion resmi tayang di bioskop pada Kamis (4/8/2022). Film Pengabdi Setan 2 ditulis dan disutradarai oleh Joko Anwar.

Film yang mengangkat tagline 'teror ibu sepanjang masa' bakal melanjutkan kisah cerita di Pengabdi Setan pertama. Keluarga dari ibu, baru saja pindah ke rumah susun usai anak terakhir keluarga tersebut diambil oleh mayat hidup. Ya, ibu telah melakukan perjanjian di masa lampau dengan sekte pengabdi setan yang membuat si anak terakhir harus diambil paksa.

Anak terakhir tersebut bernama Ian yang diperankan oleh Muhammad Adhiyat. 4 tahun berlalu sejak Pengabdi Setan pertama tayang, kini Adhiyat makin eksis saja di dunia hiburan Tanah Air. Tak hanya Pengabdi Setan, Adhiyat juga membintangi film berjudul Bus Om Bebek yang tayang 6 Januari 2021.

Penasaran kan melihat potret terbaru Muhammad Adhiyat? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @adhiyat7, potret terbaru Muhammad Adhiyat pemeran Ian di Pengabdi Setan, Jumat (5/8/2022).

2 dari 7 halaman

1. Ini dia potret terbaru Muhammad Adhiyat, pemeran Ian di Pengabdi Setan.

3 dari 7 halaman

2. Pengabdi Setan jadi film debut Adhiyat. Usai itu, ia terus mendapatkan tawaran bermain film.

4 dari 7 halaman

3. Gaya Muhammad Adhiyat sangat kece hingga banyak orang gemas melihatnya.

5 dari 7 halaman

4. Anak berusia 11 tahun ini juga tetap terlibat di Pengabdi Setan 2.

6 dari 7 halaman

5. Gaya-gaya kece Adhiyat ini seperti menunjukkan bahwa ia sudah beranjak remaja.

7 dari 7 halaman

6. Adhiyat kini termasuk artis cilik yang memiliki banyak penggemar berkat gayanya yang konsisten keren.