Sukses

6 Potret Kondisi DJ Soda Usai Dilempar Gelas Kaca di Batam, Berangsur Membaik

Liputan6.com, Jakarta Hwang So-hee, atau yang akrab dikenal DJ Soda, baru-baru ini datang ke Indonesia. Menghibur para penggemarnya lewat lantunan musik, DJ Soda sempat mengalami penyerangan saat manggung di Batam. Disc jockey cantik asal Korea Selatan ini dilempar gelas kaca oleh salah satu penggemarnya. 

Kejadian ini seketika mencuri perhatian para pengunjung lain yang saat itu berada di Holywings Batam tak ketinggalan para penggemarnya di jagat maya. Aksi penyerangan yang merugikan itu berlangsung cepat. Lewat video yang beredar, tampak pria yang tak dikenal melempar gelas kaca yang seketika itu mengenai tubuh DJ Soda. 

Lewat unggahan fotonya di Instagram, DJ Soda sempat membagikan kondisinya terkini usai terjadi penyerangan dengan pecahan kaca. Selepasnya, DJ Soda mengaku sudah dirawat dengan baik oleh pihak medis. Meski kakinya sempat tertancap pecahan kaca, wanita kelahiran 7 April 1988 ini mengapresiasi semua pihak. 

“Jangan khawatir tentang saya, saya di tangan yang baik dan saya semua baik-baik saja Saya juga mendapat perawatan oleh dokter.. Saya sangat menghargai semua orang dari klub karena telah merawat saya dengan sangat baik,” tulis DJ Soda lewat unggahan videonya di Instagram. 

Berikut Liputan6.com merangkum potret kondisi terkini DJ Soda usai dilempar gelas kaca melansir dari Instagram @deejaysoda, Jumat (5/8/2022).

2 dari 7 halaman

1. Meski sempat mengalami tragedi kurang menyenangkan, namun DJ Soda bisa aktif dan ceria kembali.

3 dari 7 halaman

2. Potret DJ Soda terlihat kembali sehat saat di Jembatan Barelang Batam, bahkan ia sukses manggung selama dua hari di Batam.

4 dari 7 halaman

3. Sebelumnya, DJ asal Korea ini membagikan potret kondisi terbarunya yang tengah ditangani pihak dokter.

5 dari 7 halaman

4. Beberapa pecahan kaca kecil sempat membuat kakinya luka, terlihat dokter memeriksanya dengan teliti.

6 dari 7 halaman

5. Usai dipastikan bersih dari pecahan kaca, DJ Soda segera menyapa penggemarnya untuk menyambut penampilan selanjutnya di Bali.

7 dari 7 halaman

6. Atas insiden ini, DJ Soda meminta fans tidak menyalahkan pihak penyelenggara karena ia merasa memang mereka memperlakukannya dengan baik.