Sukses

7 Potret Lintang Aqmarina Kakak Amel Carla, Raih Beasiswa LPDP S2 di Manchester

Potret cantik dan berprestasi kakak Amel Carla.

Liputan6.com, Jakarta Amel Carla dikenal sebagai aktris cilik yang kini kemampuan aktingnya makin apik seiring bertambahnya usia. Di balik Amel Carla yang jago bermain film, ada sosok kakak kandung yang jadi kesayangan pemilik nama lengkap Amalia Nuril Aqmarina itu. Jika karier Amel Carla cemerlang di dunia hiburan, sang kakak tak kalah pandai di bidang pendidikan. 

Dialah Lintang Aqmarina kakak kandung Amel Carla yang punya prestasi gemilang di dunia pendidikan. Lintang Aqmarina sempat jadi sorotan usai menjadi wisudawan S1 di Universitas Indonesia. Tak main-main, jurusan yang ditekuninya ialah Metalurgi terkait logam. 

Wanita kelahiran 21 Mei tahun 1996 ini dikenal kompak dan sangat dekat dengan Amel Carla. Kedua kerap menghabiskan waktu luang bersama. Sama seperti Amel Carla yang lanjut menggeluti dunia hiburan, Lintang Aqmarina kembali menorehkan prestasi terbarunya. 

Lewat laman Instagram pribadinya, Lintang mengungkapkan telah meraih beasiswa Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP). Lintang Aqmarina bakal menempuh kuliah S2 program studi Master of Business Administration (MBA) di University of Manchester. 

“Saya, Lintang Aqmarina, sebagai Awardee Beasiswa LPDP yang akan melanjutkan studi di Master of Business Administration (MBA) University of Manchester, siap mengikuti Persiapan Keberangkatan bersama PK-191 Supernova pada 2-15 Agustus 2022,” tulis Lintang Aqmarina.

Selain berprestasi, Lintang Aqmarina dikenal sebagai pribadi yang cantik. Berikut Liputan6.com merangkum potret Lintang Aqmarina kakak Amel Carla melansir dari Instagram @lintangaqmarina, Jumat (5/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Tak kalah cantik, inilah potret Lintang Aqmarina kakak Amel Carla yang kini berusia 26 tahun.

3 dari 8 halaman

2. Prestasi Lintang Aqmarina gemilang di bidang pendidikan, ia kini menjadi mahasiswa di Universitas Manchester.

4 dari 8 halaman

3. Selain pandai dalam akademis, kakak Amel Carla ini juga dikenal modis dengan gaya pakaian yang kece dan kekinian.

5 dari 8 halaman

4. Wanita penyandang gelar Sarjana Teknik ini bakal melanjutkan studinya di The University of Manchester, Inggris.

6 dari 8 halaman

5. Ia juga punya kekasih yang kerap dipamerkan di media sosial.

7 dari 8 halaman

6. Lintang dikenal sangat dekat dengan Amel Carla, Lintang kerap disebut jadi kesayangan Amel.

8 dari 8 halaman

7. Bakal terpisahkan jarak, Amel Carla kini makin menggeluti dunia hiburan usai sempat vakum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.