Sukses

6 Surat Cinta Artis Untuk Pasangannya Ini Romantis, Masih Disimpan Rapi

Surat cinta artis untuk pasangannya yang bikin baper.

Liputan6.com, Jakarta Sebelum media sosial dan aplikasi chattingan se-populer sekarang, surat merupakan salah satu alat komunikasi yang sering digunakan. Meski harus menunggu lama balasan dari orang terkasih, namun surat punya kesan romantisnya sendiri.

Rupanya sederet artis Tanah Air yang pernah menjalin hubungan dalam kisaran tahun 90-an hingga 2000-an awal sering menuliskan surat untuk pasangannya. Terpisah jarak dan cara berkomunikasi tidak semudah saat ini, mengirimkan surat pun menjadi pilihan.

Untuk mengenang momen-momen saat pacaran, beberapa artis pernah bagikan foto surat yang pernah ditulisnya untuk sang kekasih. Masih disimpan rapi, surat cinta artis untuk pasangannya ini bikin baper warganet.

Belum lama ini viral surat Titi Kamal untuk Christian Sugiono saat masih awal-awal pacaran. Merespon hal tersebut, Titi Kamal bagikan lagi surat cinta yang pernah ia tulis untuk Christian Sugiono saat menjalin hubungan jarak jauh Indonesia–Jerman.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang surat cinta artis untuk pasangannya yang bikin baper, Jumat (5/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Titi Kamal pernah menuliskan surat cinta untuk Christian Sugiono saat jalin hubungan jarak jauh Indonesia – Jerman karena sang kekasih harus menimba ilmu. Terlihat, surat tersebut dikirimkan saat Tian ultah ke-19 tahun.

3 dari 7 halaman

2. Merayakan anniversary pernikahan yang ke-19 tahun, Erik Meijer menuliskan surat cinta manis untuk Maudy Koesnaedi. Tak hanya menuliskan kata-kata, Erik juga menempelkan foto lawas keduanya saat menikah.

4 dari 7 halaman

3. Meski sudah menikah, Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar tetap romantis. Untuk menyampaikan rasa cintanya, Teuku Wisnu pernah menuliskan surat cinta untuk sang istri tahun 2014, tepatnya di 1 tahun pernikahan.

5 dari 7 halaman

4. Ini adalah surat cinta Dewi Gita untuk Armand Maulana. Lewat laman Instagramnya, Armand Maulana menuliskan jika sang istri selalu menuliskan surat cinta setiap tahunnya saat anniversary.

6 dari 7 halaman

5. Ini bukan surat cinta yang ditulis tangan, melainkan surel yang dikirimkan oleh Annisa Pohan kepada AHY saat bertugas sebagai pasukan perdamaian di Lebanon pada 2006 sampai 2007.

7 dari 7 halaman

6. 26 tahun bersama, Sandiaga Uno dan sang istri, Noor Asiah selalu romantis. Sandiaga Uno pernah unggah surat cinta yang diberikan oleh Noor Asiah 28 tahun lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.