Sukses

Akui Diselingkuhi Alfeandra Dewangga, Ini 6 Potret Gamer Sekaligus Artis Vivi Novika

Liputan6.com, Jakarta Nama Alfeandra Dewangga dan Vivi Novika trending sejak kemarin. Lantaran ramai menjadi perbicangan dan muncul kabar burung lainnya, Vivi Novika buka suara dan beberkan soal hubungannya dengan pesepakbola Alfeandra Dewangga.

Vivi Novika akui telah diselingkuhi oleh sang kekasih, Alfeandra Dewangga. Sejak bulan Juli lalu, aktris sekaligus gamer ini sempat tidak aktif sosial media karena harus menenangkan diri dari kejadian yang menimpanya karena hubungannya dengan Dewangga

“…Sejak July kemarin aku emg down bgt, karena memang ada yang namanya perselingkuhan, ya ku kira hanya sebatas malam itu, ternyata berketerusan (ini bahkan dia menjalani 2 hubungan sekaligus dan aku tau)…” Tulis Vivi Novika dalam Instagram Storiesnya pada Kamis (4/8/2022).

Vivi Novika beberkan semua bukti perselingkuhan sang mantan kekasih bahkan bagikan potret wanita yang menjadi selingkuhan Alfeandra Dewangga. Hubungan Vivi Novika dengan Dewangga sangat disayangkan warganet karena diketahui keduanya sudah bertunangan.

Selain dikenal sebagai gamer, Vivi Novika juga terjun ke dunia akting dan pernah membintangi web series berjudul Dear Dosenku pada Mei 2022 lalu bareng Rayn Wijaya Dinda Kirana, hingga Emeraldy Rafael.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Vivi Novika, gamer sekaligus mantan kekasih pesepakbola Alfeandra Dewangga, Jumat (5/8/2022).

2 dari 7 halaman

1. Vivi Novika Lee atau yang dikenal dengan Vivi Novika merupakan gamer dan pernah tergabung dalam tim RRQ (Rex Regum Qeon) divisi PUBG Mobile atau dikenal dengan RRQ Hikari.

3 dari 7 halaman

2. Ingin mencari hal baru diluar E-Sport, Vivi Novika diketahui telah resmi keluar dari RRQ pada September 2021 lalu.

4 dari 7 halaman

3. Selain aktif dan dikenal sebagai gamer, wanita kelahiran 21 November 1999 ini juga merupakan seorang aktris yang pernah bintangi sinetron Mermaid In Love dan web series Dear Dosenku.

5 dari 7 halaman

4. Namanya gamer sekaligus aktris ini makin dikenal publik sejak menjalin hubungan dengan Alfeandra Dewangga. Tak dipungkiri juga sosok Dewangga dikulik publik sejak perkuat Timnas Indonesia di AFF 2020.

6 dari 7 halaman

5. Ungkap bahwa Alfeandra Dewangga selingkuh, warganet ramai beri semangat untuk Vivi lewat direct message (DM) Instagram hingga kolom komentar Vivi Novika.

7 dari 7 halaman

6. Kini sudah resmi putus, Vivi dan pesepakbola berusia 21 tahun itu sempat bagikan kabar bahwa keduanya telah bertunangan pada April 2022 lalu.