Sukses

Fighter Artinya Pejuang, Simak 5 Sinonim dan Contoh Kalimatnya

Liputan6.com, Jakarta - Fighter artinya apa? Memahami fighter artinya dalam bahasa Inggris yang diterjemahkan dalam bahasa Indonesia adalah pejuang. Pada terjemah yang lain, fighter artinya dalam bahasa Indonesia adalah pesawat tempur.

Melansir dari Pustaka Digital Indonesia, pada Jumat (5/8/2022) dijelaskan fighter artinya pejuang yang memiliki 5 sinonim yang terdiri dari kata benda atau nomina. Fighter artinya perjuang adalah menggambarkan seseorang atau keadaan yang membutuhkan perjuangan atau usaha lebih besar daripada biasanya.

Meski fighter artinya identik dengan perjuangan, sebenarnya fighter artinya dalam bahasa Indonesia lebih beragam. Fighter artinya dalam bahasa Indonesia bisa perjuangan ketika melakukan pertarungan dan masih banyak lagi.

Agar lebih memahami simak penjelasan lengkapnya. Berikut Liputan6.com ulas lebih mendalam fighter artinya pejuang atau perjuangan, sinonim, dan contoh kalimatnya, Jumat (5/8/2022).

2 dari 4 halaman

Fighter Artinya Pejuang

Memahami fighter artinya dalam bahasa Inggris yang diterjemahkan dalam bahasa Indonesia adalah pejuang. Fighter artinya dalam bahasa Indonesia sering digunakan untuk menggambarkan seseorang atau keadaan yang membutuhkan perjuangan atau usaha lebih besar daripada biasanya.

Pustaka Digital Indonesia, menjelaskan fighter artinya ada lima. Berasal dari kelima arti fighter tersebut, yang paling sering digunakan artinya pejuang atau petarung. Fighter artinya dalam bahasa Indonesia berperan sebagai kata benda atau nomina.

“Menurut Kamus Bahasa Inggris Terjemahan Indonesia, arti kata fighter adalah pesawat tempur. Arti lainnya dari fighter adalah pejuang,” dijelaskan.

Ini penjelasan fighter artinya lima hal yang perlu diketahui:

1. Fighter artinya dalam bahasa Indonesia, yakni pesawat tempur.

2. Fighter artinya dalam bahasa Indonesia, yakni pejuang.

3. Fighter artinya dalam bahasa Indonesia, yakni petinju.

4. Fighter artinya dalam bahasa Indonesia, yakni pekelahi.

5. Fighter artinya dalam bahasa Indonesia, yakni pelaga.

Meski fighter artinya identik dengan perjuangan, sebenarnya fighter artinya dalam bahasa Indonesia lebih beragam. Figter artinya dalam bahasa Indonesia bukan sekadar berjuang atau melakukan perjuangan biasa. Melainkan fighter artinya bisa perjuangan ketika melakukan pertarungan dan masih banyak lagi sebagaimana sudah dijelaskan sebelumnya.

3 dari 4 halaman

Contoh Kalimat dengan Kata Fighter

Apabila sudah memahami fighter artinya pejuang, kemudian pelajari lebih mendalam dengan menyimak contoh kalimat fighter. Ini contoh kalimat dengan fighter artinya pejuang yang Liputan6.com lansir dari berbagai sumber:

1. Sir he is a fighter and is thus hitting very hard.

Sir ia adalah pejuang dan dengan demikian memukul sangat keras.

2. Jang-Han(Park Hae-Il) is a fighter for Korean independence.

Jang-Han( Park Hae-Il) adalah pejuang kemerdekaan Korea.

3. He is a fighter in spirit he is a character he is a winner.

Ia adalah pejuang dalam rohnya ia berkarakter ia adalah pemenang.

4. He is a fighter so he will get through it.

Dia seorang pejuang dia akan berhasil.

5. He is a fighter this one.

Dia seorang pejuang yang satu ini.

6. Dinda is a fighter in her family.

Dinda adalah seorang pejuang di keluarganya.

7. Mona is a fighter in badminton match.

Mona adalah pejuang di pertandingan bulu tangkis.

8. Melky is a tough fighter who never gives up.

Melky adalah pejuang tangguh yang pantang menyerah.

9. A father is a fighter for his daughter who has no match.

Ayah adalah pejuang bagi putrinya yang tidak ada tandingannya.

10. Rossi is a fighter in the racing arena who never gives up.

Rossi adalah pejuang di arena balap yang pantang menyerah.

4 dari 4 halaman

Cara Belajar Bahasa Inggris dengan Cepat

Bagaimana cara belajar bahasa Inggris dengan cepat? Liputan6.com lansir dari berbagai sumber, begini cara belajar bahasa Inggris dengan cepat:

1. Memanfaatkan Media

Cara belajar bahasa Inggris dengan cepat dan mudah dipahami untuk meningkatkan kemampuan reading dan writing, mulailah dengan memanfaatkan berbagai macam media, seperti buku, musik, televisi, dan lainnya.

2. Memanfaatkan Media Audio-Visual

Cara belajar bahasa Inggris dengan cepat dan mudah dipahami untuk meningkatkan kemampuan speaking dan listening bisa dilakukan dengan memanfaatkan media audio-visual.

3. Menulis Sesuatu

Apabila sudah mempelajari dari media massa dan audio-visual, cobalah cara belajar bahasa Inggris dengan cepat dan mudah dipahami dengan mulai menuliskan sesuatu.

4. Ngobrol

Kegiatan ngobrol selama ini dinilai sebagai cara belajar bahasa Inggris dengan cepat dan mudah dipahami yang cukup efektif. Ngobrol bisa dijadikan cara meningkatkan skill speaking dan conversation bahasa Inggris.

5. Mempelajari Hal Dasar

Ada beberapa hal mendasar yang perlu dipelajari agar ahli berbahasa Inggris. Cara belajar bahasa Inggris dengan cepat dan mudah dipahami yang dimaksudkan, memahami kata dasar dan tenses.

6. Berteman dengan Orang Asing

Memiliki teman orang asing yang fasih berbahasa Inggris akan membuat cara belajar bahasa Inggris dengan cepat dan mudah dipahami semakin cepat disesuaikan. Cobalah mencari teman orang asing di internet maupun saat bertemu di tempat wisata.

7. Kursus

Cara belajar bahasa Inggris dengan cepat dan mudah dipahami sebagai pilihan terakhir, cobalah mengikuti kursus bahasa Inggris. Bila ingin lebih memaksimalkan Cara belajar bahasa Inggris dengan cepat dan mudah dipahami, pilihan terakhir jatuh pada kursus.