Sukses

Satu Tahun Merintis, Ini 6 Momen Perayaan Anniversary Bisnis Kuliner Ibnu Jamil

Liputan6.com, Jakarta Selain aktif di industri hiburan, Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati kepakkan sayapnya di dunia bisnis kuliner. Tak terasa sudah 1 tahun merintis, baru-baru ini Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati gelar acara momen perayaan anniversary bisnis kulinernya bareng keluarga dan karyawan.

“Alhamdulillah JAMILOS sudah 1 tahun. terima kasih jon jon ku semua penikmat JAMILOS 🙏❤️🔥.” Tulis Ibnu Jamil pada keterangan unggahannya (3/8/2022).

Tepat di 1 tahun bisnis kuliner yang dirintisnya, bintang film Srimulat: Hil yang Mustahal ini ceritakan perjalanannya merintis bisnis tersebut. Ibnu Jamil menuliskan jika ide bisnis tersebut bermula karena keluarga suka dengan roti goreng buatan Ririn Ekawati.

Roti goreng merupakan menu pertama di kedai miliknya. Pada tanggal 3 Agustus 2021, Ibnu Jamil mulai menjual roti goreng dengan sistem PO (Pre Order). Terus berinovasi, April 2022, Ibnu Jamil cetus menu baru nasi goreng.

Menyajikan menu nasi goreng dengan konsep tradisional dengan menggunakan gerobak, kedai Ibnu Jamil ini terletak di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Meski tampak seperti rumah makan, namun adanya gerobak menambah kesan unik dan menjadi daya tarik tersendiri.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen perayaan anniversary bisnis kuliner Ibnu Jamil, Jumat (5/8/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Satu tahun merintis usaha kuliner, Ibnu Jamil gelar acara hari jadi Jamilo's dengan perayaan sederhana bareng keluarga dan karyawan.

3 dari 7 halaman

2. Berawal dari ide sederhana, tak disangka jika kuliner Ibnu Jamil sudah 1 tahun menemani para pecinta kuliner.

4 dari 7 halaman

3. Sudah seperti saudara, kehangatan Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati bareng para karyawan ini penuh kehangatan.

5 dari 7 halaman

4. Ririn Ekawati dan anak sambung Ibnu Jamil juga turut hadir meriahkan acara hari jadi 1 tahun bisnis kuliner yang dirintis bintang sinetron Amanah Wali 4 ini.

6 dari 7 halaman

5. Perayaan 1 tahun Jamilo's ini diisi dengan berbagai acara seperti doa bersama hingga hiburan.

7 dari 7 halaman

6. Ada giveaway selama perayaan ulang tahun Jamilo's, para pelanggan Jamilo's pun ramai hadiri perayaan hari jadi Jamilo's yang ke 1 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.