Sukses

6 Potret Ariel NOAH Liburan di Jepang, Bahagia Kunjungi Patung Gundam

Liputan6.com, Jakarta Nazriel Irham atau akrab disapa Ariel berhasil mempertahankan eksistensi di industri musik, sejak kemunculannya bersama band Peterpan hingga berganti menjadi NOAH. Dengan suara khas ditambah penampilannya yang keren dan berkarisma, banyak orang luluh akan pesonanya.

Tak heran jika kehidupan pribadi Ariel NOAH ini selalu mencuri perhatian publik. Kabar terbarunya selalu dinanti-nanti oleh para penggemarnya. Baru-baru ini Ariel NOAH diketahui tengah menikmati liburan di Jepang.

Tak lupa, mantan kekasih Luna Maya ini mengabadikan momen jalan-jalannya di Negeri Sakura tersebut. Tampak di salah satu unggahannya, Ariel NOAH juga menyambangi patung gundam yang dipajang di Odaiba's DiverCity Tokyo Plaza. Ariel sendiri memang diketahui merupakan salah satu penggemar karakter robot raksasa tersebut.

Pria 40 tahun itu pun tampak begitu menikmati liburannya di Jepang. Berikut 6 potret Ariel NOAH liburan di Jepang, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (5/8/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Ariel yang sedang di Jepang menikmati waktu luang dengan jalan-jalan sejak pagi hari.

3 dari 7 halaman

2. Namun, cuaca tampaknya tak berpihak padanya. Pemilik nama asli Nazril Ilham tersebut malah kehujanan saat jalan-jalan.

4 dari 7 halaman

3. Sedang berada di Jepang, tak ketinggalan Ariel juga menyambangi patung gundam yang dipajang di Odaiba's DiverCity Tokyo Plaza.

5 dari 7 halaman

4. Ariel sendiri memang diketahui merupakan salah satu penggemar karakter robot raksasa tersebut.

6 dari 7 halaman

5. Ariel pun bersama timnya tampak begitu menikmati liburan di Jepang. Mereka menjajal kuliner di sana.

7 dari 7 halaman

6. Sebagai seorang musisi papan atas, popularitas Ariel memang tak diragukan lagi. Saat bertemu penggemar di Jepang, ia tampak ramah memberi tanda tangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.