Sukses

6 Potret Terbaru Antik Arifani Pemeran Nina di Sinetron Mutiara, Mantap Berhijab

Liputan6.com, Jakarta Bagi pecinta sinetron era 2000-an, tentunya sudah tak asing dengan sinetron lawas Mutiara yang pernah hiasi layar kaca. Sinetron yang tayang perdana pada tahun 2007 ini menjadi salah satu sinetron favorit pada masanya.

15 tahun berlalu, para pemain sinetron tersebut tentunya sudah banyak berubah, mulai dari pemeran utama hingga pemeran pendukungnya, salah satunya adalah Antik Arifani. Dalam sinetron tersebut, Antik Arifani berperan sebagai Nina dan adu akting bareng Dea Annisa, Ade Surya Akbar dan Stuart Colin.

Lama tak terdengar kabarnya, Antik Arifani putuskan vakum dari industri hiburan dan fokus mengurus keluarga. Penampilan ibu 3 anak pun berubah jadi makin anggun dan memesona sejak putuskan untuk berhijab.

Meski tak lagi aktif di dunia seni peran, Antik Arifani cukup aktif di media sosial dan diketahui kini menjadi influencer hijab. Beragam gaya hijabnya pakai pashmina hingga jilbab segi empat tentunya bisa jadi inspirasi.

Berikut Liputan6.com merangkum dari Instagram @antikarifani potret terbaru Antik Arifani pemeran Nina di sinetron lawas Mutiara, Sabtu (6/8/2022).

2 dari 7 halaman

1. Vakum dari industri hiburan, Antik Arifani putuskan berhijab dan kini menjadi influencer hijab yang inspirasi banyak orang.

3 dari 7 halaman

2. Meski pernah bintangi sinetron lawas Mutiara, sosoknya tak dikenal luas publik, pasalnya hanya beberapa sinetron yang dibintanginya sebelum vakum dari dunia seni peran.

4 dari 7 halaman

3. Jadi ibu 3 anak, Antik Arifani tetap terlihat bak ABG di usianya yang kini diketahui telah menginjak 28 tahun.

5 dari 7 halaman

4. Berbeda dengan dulu yang masih remaja saat bintangi sinetron Mutiara bareng Dea Annisa, Antik Arifani kini makin memesona.

6 dari 7 halaman

5. Selain jadi influencer hijab, Antik Arifani juga punya bisnis fashion muslimah, mulai dari hijab hingga pakaian.

7 dari 7 halaman

6. Meski sudah menikah dan dikaruniai 3 buah hati, kebersamaan Antik Arifani dan sang suami, Furqan tetap terlihat bak pasangan muda.