Sukses

Hamil Anak Kedua, Ini 6 Potret Terbaru Tasya Kamila Tetap Awet Muda Bak ABG

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari mantan penyanyi cilik Tasya Kamila. Pelantun lagu anak-anak Libur Telah Tiba itu umumkan bahwa ia tengah hamil anak kedua lewat unggahan terbarunya di Instagram.

“Alhamdulillah, I am so thankful for every moment in our 4-years journey together @randibachtiar, and especially for our growing family ❤️🤗 YES! We are expecting our 2nd baby! InsyaAllah, Arrasya is going to be a BIG BROTHER!!...” Tulis Tasya Kamila dalam keterangan unggahannya (5/8/2022).

4 Tahun menikah, rumah tangga Tasya Kamila dan Randi Bachtiar selalu harmonis dan jauh dari gosip miring. Dikaruniai anak pertama, Arrasya Bachtiar pada Mei 2019, keluarga kecil Tasya dan Randi makin hangat karena hadirnya adik untuk Arrasya.

Hamil anak kedua di usia 29 tahun, Tasya Kamila tetap awet muda bak ABG. Artis dengan nama lengkap Shafa Tasya Kamila ini terlihat tak berubah sama sekali meski telah 4 tahun menikah dan jadi ibu.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Tasya Kamila yang tetap awet muda meski tengah mengandung anak pertama, Sabtu (6/8/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Tengah hamil anak kedua dan akan segera jadi ibu dua anak, Tasya Kamila dipuji awet muda di usianya yang hampir menginjak kepala 3.

3 dari 7 halaman

2. Punya wajah imut, tak heran bintang sinetron lawas Tasya ini tetap terlihat bak remaja berusia 17 tahun.

4 dari 7 halaman

3. Awali karier sejak belia tepatnya saat usia 4 tahun, wajah Tasya Kamila seakan tak berubah dan tetap imut.

5 dari 7 halaman

4. Lantaran disebut bak ABG, tak sedikit yang memuji jika kebersamaan Tasya dan buah hatinya, Arrasya seperti kakak adik.

6 dari 7 halaman

5. Artis berusia 29 tahun ini ungkap di trimester pertama kehamilan kedua ini lebih merasakan mual dan muntah daripada kehamilan pertamanya dulu saat hamil Arrasya.

7 dari 7 halaman

6. Usia kehamilannya sudah memasuki 18 minggu, baby bump Tasya Kamila sudah sedikit mulai terlihat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.