Sukses

6 Chat Balasan Ojol Ini Singkat dan Tidak Jelas, Bikin Tepuk Jidat

Liputan6.com, Jakarta Tanpa harus lama menunggu, ojek online kini menjadi pilihan banyak orang sebagai sarana transportasi. Hanya tinggal memesan lewat aplikasi, ojek online akan tiba dalam waktu beberapa menit.

Selain fitur untuk memesan, aplikasi ojek online juga menyediakan fitur untuk mengirim pesan kepada driver ojol. Adanya fitur tersebut tentunya memudahkan komunikasi driver dan pelanggan tanpa harus menggunakan aplikasi chattingan lainnya.

Ramah kepada pelanggan merupakan satu sikap yang diterapkan oleh driver ojol. Tak hanya saat berjumpa, tetapi juga kala mengirim pesan kepada pelanggan. Namun tak sedikit pula driver ojol yang membalas pesan pelanggan dengan singkat dan padat yang bikin heran.

Beragam cerita kocak pelanggan ketika mengirim pesan dengan driver ojol diunggah di media sosial dan bikin ngakak. Tangkapan layar tersebut pun sukses mengundang gelak tawa warganet di kolom komentar.

Berikut Liputan6.com merangkum chat balasan driver ojol kepada pelanggan ini yang kocak dan bikin ngakak, Sabtu (6/8/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Singkat, jelas dan tanpa terima kasih, balasan chat driver ojol ini bikin kesal sekaligus geleng kepala.

3 dari 7 halaman

2. Ya daripada bapaknya pusing muter-muter cari pelanggannya, makanya dikasihtau ciri-cirinya.

4 dari 7 halaman

3. Abang ojolnya sepertinya kurang minum air deh sampai enggak paham chat pelanggannya.

5 dari 7 halaman

4. Coba bapaknya lebih sabar dan pahami isi chat pelanggannya pasti enggak puyeng deh dijamin.

6 dari 7 halaman

5. Kalau sama-sama takut harus ada yang ngalah nih, ya daripada enggak jadi pergi kan.

7 dari 7 halaman

6. Kalau dapat driver ojol kaya gini, pelanggan harus ekstra sabar banget nih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.