Sukses

Sempat Positif Covid-19, Ini 6 Momen Haru Istri Eza Gionino Melahirkan Anak Ketiga

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan artis Eza Gionino dan Meiza Aulia. Istri bintang sinetron Cinta Setelah Cinta itu melahirkan anak ketiganya berjenis kelamin laki-laki pada Kamis (4/8/2022) di RS Briwijaya Hospital lewat persalinan normal.

“…Tepat tanggal 4/08/22, kemarin pagi bergegaslah kami ke @brawijayahospitalsaharjo dan dicek ternyata sudah pembukaan 5, segera swab dan PCR pun hasilnya negatif. Alhamdulillah, tak lama gelombang itu pun makin intense tanpa jeda, rasa mengejan terus tiba…” Tulis Eza Gionino pada keterangan unggahannya (5/8/2022).

Dalam unggahannya, Eza Gionino menjelaskan jika sang istri sempat terinfeksi Covid-19 di minggu-minggu jelang melahirkan hingga air ketuban yang semakin sedikit dan sempat memutuskan untuk operasi caesar.

“…Di minggu2 terakhir kami ikhlas dan pasrah karena istri saya @ma_coritha terjangkit covid 19 hingga air ketuban yang semakin sedikit sampai kami ingin memutuskan utk Sc dengan sembari menunggu hasil negative dan Alhamdulillah, Allah memang punya kuasa, Allah memang sudah punya rencana yang baik…” Tulis aktor berusia 32 tahun itu.

Eza Gionino setia dampingi sang istri di detik-detik persalinannya. Hadirnya buah hati ketiga yang inisial namanya Baby A itu tentunya menambah kebahagiaan bagi keluarga kecil pasangan yang menikah pada tahun 2018 ini.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagi sumber tentang momen istri Eza Gionino melahirkan anak ketiga lewat persalinan normal, Sabtu (6/8/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Melahirkan anak ketiga lewat persalinan normal, begini momen detik-detik Meiza Aulia melahirkan didampingi suami tercinta.

3 dari 7 halaman

2. Sempat terjangkit Covid-19 dan putuskan melakukan operasi caesar, Meiza Aulia diberikan kelancaran melahirkan secara normal.

4 dari 7 halaman

3. Sudah pembukaan 5 saat tiba di rumah sakit, Eza Gionino dengan setia menemani dan menenangkan Meiza Aulia.

5 dari 7 halaman

4. Meski rasa sakit terus datang, Meiza Aulia tetap tenang karena mendapatkan suntikan semangat dari sang suami.

6 dari 7 halaman

5. Pembukaan yang semakin terasa dan rasa mengenjan yang terus tiba membuat Meiza Aulia harus menggunakan oksigen untuk menstabilkan pernapasannya.

7 dari 7 halaman

6. Sang buah hati lahir dengan selamat, Meiza Aulia sempat bagikan potret buah hatinya meski belum ungkap wajahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.