Sukses

6 Potret Selvi Salavia, Kakak Tasya Farasya yang Tampil Kompak Bareng Suami

Liputan6.com, Jakarta Selebgram kembar Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia masih menjadi perbincangan hangat. Selama ini, hubungan keduanya diduga tidak akur. Kabar tersebut mencuat setelah Tasyi tidak menghadiri acara ulang tahun anak Tasya, Maryam Eliza Khair. Bahkan, sang suami sampai memberi klarifikasi agar Tasyi berhenti dihujat.

Adanya masalah tersebut, sang ibunda tidak tinggal diam. Ia menegaskan bahwa hubungan putri kembarnya itu baik-baik saja. Karena itu, potret kebersamaan keluarga tersebut jadi sorotan. Tak jarang, si kembar beauty vlogger dan food vlogger ini mengunggah potret kompak, juga bareng sang kakak, Selvi Salavia.

Parasnya yang kalem pun mencuri perhatian. Padahal sebelumnya, putri pertama dari Alawiyah Alatas itu jarang tersorot. Ia menikah pada tahun 2006 dengan Saleh Albar. Keduanya kini telah dikaruniai dua orang anak, yang bernama Syatra dan Sultan. Tak kalah dari adiknya, Selvi dan suami juga selalu tampil kompak dalam berbagai kesempatan.

Harmonis, berikut ini 6 potret Selvi Salavia kakak Tasya Farasya yang tampil kompak bareng suami, dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya pada Minggu (7/8/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Jauh sebelum adik-adiknya, Selvi Salavia sudah lebih dulu menikah dengan Saleh Albar pada tahun 2006.

3 dari 7 halaman

2. Selama 16 tahun bersama, mereka sudah dikaruniai dua orang anak bernama Syatra dan Sultan.

4 dari 7 halaman

3. Selvi dan suami sangat kompak dan selalu menciptakan suasana romantis di berbagai kesempatan.

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya berparas cantik, kakak Tasya dan Tasyi ini juga begitu fashionable di berbagai kesempatan. Begitu pula dengan sang suami yang turut mengimbangi.

6 dari 7 halaman

5. Pasangan suami istri ini juga selalu hadir dalam acara yang digelar oleh keluarga. Mereka begitu ceria dan terlihat modis bak anak muda.

7 dari 7 halaman

6. Banyak memiliki kesamaan, membuat keluarga keturunan Indonesia-Arab ini selalu harmonis dan kompak banget.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS