Sukses

6 Potret Kedekatan BCL dan Sang Manajer yang Ditangkap Terkait Kasus Narkoba

Liputan6.com, Jakarta Manajer dari artis Bunga Citra Lestari bernama Mohammad Ikhsan Doddyansyah alias Doddy telah ditangkap polisi terkait kasus narkoba. Diketahui, Doddy sudah cukup lama bekerja bersama pelantun lagu Cinta Sejati tersebut.

Melansir KapanLagi.com, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Akmal mengatakan bahwa Doddy diamankan di rumahnya kawasan Pejaten, Jakarta Selatan pada Rabu, 3 Agustus 2022 sekitar pukul 22.00 WIB. Ia ditangkap dalam keadaan sadar meski setelah mengkonsumsi obat-obatan terlarang tersebut.

Pada saat penangkapan, Doddy berlaku kooperatif. AKBP Akmal menerangkan, psikotropika yang ditemukan merupakan golongan empat yakni berupa 7 butir alprazolam. Dari hasil tes urine, ia dinyatakan positif benzo. Rencananya, polisi akan merilis penangkapan ini pada hari Senin, 8 Agustus besok.

Di laman Instagram-nya, manajer artis tersebut tampak begitu dekat dengan BCL. Ia kerap membagikan kebersamaannya bareng sang artis, baik saat bekerja maupun di acara-acara tertentu.

Seperti apa keakraban antara manajer dan artisnya tersebut, berikut ini Liputan6.com rangkum dari Instagram @doddyansyah, 6 potret kedekatan BCL dan sang manajer, Minggu (7/8/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Ikhsan Doddyansyah sudah cukup lama bekerja sebagai manajer BCL, bahkan sejak Ashraf Sinclair masih hidup.

3 dari 7 halaman

2. Saat Bunga Citra Lestari ke luar negeri, sang manajer juga kerap ikut menemani.

4 dari 7 halaman

3. Hubungan kedekatan antara BCL dan sang manajer pun sudah seperti adik kakak.

5 dari 7 halaman

4. Sebagai seorang manajer, Doddy selalu mendukung karier BCL. Ia pun merasa bangga ketika artisnya mendapatkan penghargaan.

6 dari 7 halaman

5. Namun mengejutkan, rupanya Doddy sudah mengkonsumsi obat-obat penenang berjenis psikotropika selama satu tahun.

7 dari 7 halaman

6. Padahal selama ini, sang manajer selalu berada di sisi BCL, baik urusan pekerjaan maupun acara spesial sang artis.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS