Sukses

Bantah Punya Hubungan Spesial dengan Desy Ratnasari, Ini 5 Klarifikasi Nassar

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini, pedangdut Nassar diisukan menjalin hubungan dengan Desy Ratnasari. Hal ini bermula dari sebuah tayangan disalah satu stasiun tv swasta yang memperlihatkan kedekatan mereka. Kerap menjadi bahan pembicaraan, pelantun lagu 'Seperti Mati Lampu' itu akhirnya angkat bicara terkait kabar tersebut.

Saat dikonfirmasi, Nassar membantah soal hubungannya dengan artis sekaligus anggota DPR itu. Diakuinya, pria 34 tahun itu hanya menjalin silaturahmi dengan Desy Ratnasari. Dirinya menilai bahwa tak semua bentuk kedekatan adalah wujud rasa cinta dirinya pada wanita kelahiran Sukabumi itu.

Sebelumnya, Desy juga sudah pernah menjelaskan hubungannya dengan Nassar. Wanita berusia 48 tahun itu mengaku belum mengenal sosok Nassar secara mendalam. Apalagi terkait dengan hubungan mereka yang akhir-akhir ini jadi buah bibir, dia dan Nassar sendiri belum ada pembicaraan apapun.

Lantas, bagaimana klarifikasi dari Nassar atas gosip tersebut? Berikut ini telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, x klarifikasi Nassar terkait hubungannya dengan Desy Ratnasari pada Minggu (7/8/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 6 halaman

1. Jalin silaturahmi

Nassar mengakui kalau dirinya hanya menjalin silaturahmi dengan Desy Ratnasari. Dirinya menilai bahwa tak semua bentuk kedekatan adalah wujud rasa cinta dirinya pada wanita pelantun lagu 'Tenda Biru' itu.

"Nggak. Kirim makanan kan silaturahmi aja. Nggak harus dibalasnya dengan jatuh cinta, kalau jatuh cinta dan terus langsung nikah nggak semudah dan nggak segampang itu," ujar Nassar, seperti dikutip dari Showbiz Liputan6.com pada Minggu (7/8/2022).

3 dari 6 halaman

2. Masih sebatas kakak adik

Saat dikonfirmasi, Nassar membantah soal dirinya yang punya hubungan spesial dengan Desy Ratnasari. Pedangdut sekaligus presenter itu menegaskan bahwa kedekatannya dengan Desy awalnya hanya di panggung ketika syuting saja. Ia juga mengaku hubungannya dengan Desy seperti kakak dan adik.

"Sama teteh kenal di stage, lagi diciye-ciyeein, saat ini aku dan teteh jadi adik dan kakak yang baik aja," ujarnya.

"Sampai saat ini sama teteh Desy kayak adik dan kakak aja. Karena kan banyak yang harus dipikirkan dan diselesaikan," ungkap Nassar saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat pada Jumat (5/8), dikutip dari KapanLagi.com.

4 dari 6 halaman

3. Jika berjodoh

Selain itu, saat ditanya lebih lanjut apakah perasaannya lebih dari sekedar hubungan kakak dan adik, Nassar pun memberikan alasan yang bijak. Ia menyebut jika memang berjodoh, pasti akan dipertemukan.

"Seperti kata teteh bilang, namanya jodoh ya itu milik Allah," ucapnya.

"Kalau udah jodoh mau digeser ya tetap jodohnya," tukasnya, dikutip dari Showbiz Liputan6.com.

5 dari 6 halaman

4. Sosok Desy Ratnasari bagi Nassar

Nassar juga membeberkan bagaimana sosok Desy Ratnasari di matanya. Baginya, Desy Ratnasari adalah wujud wanita yang memiliki wibawa serta pengetahuan yang tinggi.

"Dia sosok yang berwibawa, baik, ramah, cantik, intelektual sekali, sangat memiliki knowledge yang luar biasa. Dia orang yang berwibawa lah, the best lah," ungkap Nassar, dikutip dari KapanLagi.com.

6 dari 6 halaman

5. Tidak satu pemikiran

Selain menganggap hubungannya dengan Desy sebagai kakak adik, Nassar juga menegaskan mungkin menjadi seperti saudara lebih baik untuknya. Karena ia mengakui bahwa ada beberapa hal yang menurutnya tak sesuai sehingga menjadi teman akan lebih menarik.

"Mungkin saat ini jadi adik kakak lebih baik. Ada beberapa tidak satu pemikiran, ya pokoknya dia menjadi kakak, teman, sahabat yang baik aja," ujarnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS