Sukses

6 Potret Kedekatan Angelica Simperler Dengan Anak Sambung yang Dikabarkan Menghilang

Setelah menikah, Angelica Simperler selalu membagikan potret kedekatan dengan anak sambungnya.

Liputan6.com, Jakarta Angelica Simperler dan Rico Hidros Daeng tampak makin harmonis, setelah masuk dalam 2 tahun pernikahan. Dekat dan diterima baik oleh putra sambung, kini kebahagiaan Angelica juga bertambah, karena kehadiran putra pertama dari pernikahannya yang bernama Ryuzi Nara At Tarik.

Lewat Instagram pribadinya, sang aktris FTV ini, selalu membagikan momen bersama keluarga kecilnya. Meski tak sedarah, wanita 35 tahun itu tampak begitu menyayangi Titan layaknya anak kandung, sehingga momen kedekatan yang selalu dibagikan, menuai pujian warganet, bahkan ada pula yang menyebut Angelica Simperler dan anak sambungnya seperti kakak adik.

Dikutip dari YouTube Best Kiss Indosiar, beberapa minggu terakhir, sang anak sambung Titan At Tariq menghilang dan susah dihubungi oleh Angelica Simperler juga suami tercinta Rico Hidros. Pasalnya unggahan dari sang anak yang berada di luar kota membuat keduanya bingung, karena Titan dikenal selalu menuruti perkataan orang tua dan meminta izin jika melakukan sesuatu. 

Namun seperti apa kedekatan Titan dengan ibu sambungnya Angelica Simperler? Berikut ini potret kedekatan Angelica Simperler dengan anak sambungnya, yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Minggu (7/8/2022).  

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Angelica Simperler resmi menikah dengan Rico Hidros Daeng, pada 20 Juni 2020. Setelah menikah, Angelica Simperler rupanya sangat dekat dengan anak sambungnya Ahmad Titan At Tariq

3 dari 7 halaman

Melalui pernikahannya dengan Rico Hidros, Kebahagiaan Angelica Simperler semakin lengkap, karena dikaruniai anak kedua Ryuzi Nara At Tarik.

4 dari 7 halaman

Meskipun Ryuzi Nara At Tarik yang hadir melengkapi kebahagiaan keluarga Angelica Simperler, tidak mengurangi kedekatannya dengan Ahmad Titan

5 dari 7 halaman

Angelica Simperler juga kerap membagikan momen bahagia dengan anak sambungnya Titan At Tariq

6 dari 7 halaman

Selalu kompak dalam berbagai kegiatan, unggahan di laman instagram Angelica Simperler dipuji oleh netizen.

7 dari 7 halaman

Saat bersama dengan sang anak, Angelica Simperler dan Ahmad Titan bak kakak beradik yang selalu kompak.

Reporter: Silvia Estefina Subitmele

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.