Sukses

Sempat Putus Komunikasi 3 Tahun, Ini 6 Potret Dhofin Maula Anak Ibnu Jamil

Liputan6.com, Jakarta Sebelum resmi menjadi suami dari Ririn Ekawati, Ibnu Jamil sempat menikah dengan Ade Maya. Dari pernikahan tersebut, aktor sekaligus pembawa acara itu dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Muhammad Dhofin Maula Jamil. Kini, putranya tumbuh menjadi remaja yang berparas tampan.

Namun, diketahui hubungan Ibnu Jamil dan sang putra sempat merenggang. Pria berusia 41 tahun itu bahkan mengakui bahwa dirinya tidak berkomunikasi dengan anaknya selama hampir 3 tahun. Hal itu disebabkan karena Dhofin sendiri yang selalu menghindar dari Ibnu Jamil. Sehingga, ia mengalami kesulitan untuk bertemu dengan putranya.

Kini, hubungan antara ayah dan anak itu sudah mulai membaik. Meski untuk mencapai hal tersebut tentu membutuhkan proses panjang. Belakangan, Dhofin kerap terlihat saat menghadiri acara keluarga. Remaja berusia 15 tahun itu pun mencuri perhatian dengan parasnya yang tampan persis ayahnya.

Tak hanya tampan, rupanya anak artis ini juga berprestasi di bidang olahraga sepak bola. Penasaran kan? Simak 6 potret Dhofin Maula anak Ibnu Jamil yang telah dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (8/8/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Jarang tersorot, anak laki-laki Ibnu Jamil ini sudah beranjak remaja. Kini usianya menginjak 15 tahun. Didampingi sang ibunda, Dhofin merayakan wisuda kelulusan SMP.

3 dari 7 halaman

2. Sama seperti sang ayah, Dhofin juga sangat menyukai olahraga sepak bola.

4 dari 7 halaman

3. Sejak usianya masih belia, Dhofin sudah bergabung dengan sekolah sepak bola yakni Indonesia Rising Star. Menakjubkannya lagi, Dhofin juga berhasil masuk Timnas U12.

5 dari 7 halaman

4. Sejumlah penghargaan dan piala berhasil diraihnya. Antara lain, mewakili sepak bola junior Indonesia di skala Internasional seperti Soong Ching Ling Cup di China. Serta, dinobatkan sebagai pemain terbaik Indonesia Junior League 2021 pekan 15 IJL U13.

6 dari 7 halaman

5. Selain berprestasi, Muhammad Dhofin Maula Jamil juga memiliki paras tampan seperti ayahnya.

7 dari 7 halaman

6. Walaupun masih remaja, Dhofin memiliki badan yang begitu tinggi, yakni hampir mencapai 180 cm atau lebih tepatnya 178 cm.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS