Sukses

Ziarah Bareng, Ini 6 Potret Pertemuan Angelina Sondakh dan Reza Artamevia

Angelina Sondakh dan Reza Artamevia bagikan momen kebersamaan saat ziarah bersama ke makam Adjie Massaid.

Liputan6.com, Jakarta Momen hari kelahiran mendiang Adjie Massaid diperingati oleh Angelina Sondakh dan Reza Artamevia dengan mengunjungi makamnya. Keduanya berziarah ke makam mendiang yang berada di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan pada Minggu (7/8/2022). Ini menjadi momen pertemuan perdana bagi Angelina Sondakh setelah bebas dari penjara.

Dua wanita yang pernah menjadi bagian dalam hidup Adjie Massaid itu akhirnya bisa bertemu untuk merayakan ulang tahun almarhum dengan berdoa langsung di makam. Mereka juga mengajak anak-anak untuk ikut berziarah, Aaliyah Massaid, Zahwa Massaid dan Keanu Massaid.

Melalui akun Instagram masing-masing, keduanya membagikan momen akrab yang penuh kehangatan. Terlihat, Angie dan Reza Artamevia tengah berpelukan satu sama lain. Dalam keterangan unggahan, dua artis ini juga mengungkapkan rasa sayangnya terhadap keluarga.

Seperti apa momen tersebut? Berikut ini Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 potret pertemuan Angelina Sondakh dan Reza Artamevia, Senin (8/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Reza Artamevia membagikan momen ziarah ke makam mantan suami bersama dengan dua putrinya serta Angelina Sondakh dan Keanu Massaid.

3 dari 7 halaman

2. Momen ini dalam rangka memperingati hari kelahiran Adjie Massaid. Keduanya tampak akrab di pertemuan tersebut.

4 dari 7 halaman

3. Jalin hubungan yang sangat baik, Angie maupun Reza sama-sama menganggap satu sama lain seperti saudara.

5 dari 7 halaman

4. Hubungan dua wanita yang pernah menjadi bagian dalam hidup Adjie Massaid ini begitu hangat dan saling menguatkan satu sama lain.

6 dari 7 halaman

5. Keduanya tak ragu untuk saling berpelukan dan bercanda tawa bersama. Tak heran jika anak-anak mereka juga akur dan harmonis.

7 dari 7 halaman

6. Setelah dari makam, Angelina Sondakh dan Reza Artamevia mengajak anak-anak untuk menikmati makan bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.