Sukses

6 Potret Lawas Margin Wieheerm, Disebut Mirip Dewi Perssik

Liputan6.com, Jakarta Pemilik nama asli Margin Winaya Hermawan atau akrab disapa Margin Wieheerm mulai melejit dan dikenal publik saat berperan sebagai Aisyah dalam sinetron Cahaya Cinta pada 2017 lalu. Sejak itu, ia kebanjiran tawaran bermain di berbagai judul sinetron.

Bersamaan dengan itu, selain piawai dalam seni peran, dara cantik kelahiran Bandung ini juga merupakan seorang penyanyi. Terhitung, ia telah menelurkan 5 single lagu, yakni Aku Hanya Ingin Bahagia, Im Falling In Love, Pacar 5 Langkah, Rasa itu, Janji Allah, dan Rasa itu.

Tak hanya kariernya, paras cantik istri Ali Syakieb ini juga kerap mencuri perhatian. Rupanya pesona yang dimiliki Margin sudah terlihat sejak dulu. Hal itu terbukti dari potret lawasnya yang tampak begitu memesona. Selain memuji kecantikan Margin Wieheerm, netizen juga dibuat salah fokus.

Salah satu foto lawasnya sempat dikira Dewi Perssik karena saking miripnya. Pasalnya, Dewi Perssik juga memiliki bentuk wajah, hidung, dan bibir yang indah. Berikut 6 potret lawas Margin Wieheerm, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (8/8/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Orang-orang banyak yang mengira bahwa foto lawas masa kecil Margin ini adalah Dewi Perssik karena saking miripnya.

3 dari 7 halaman

2. Tumbuh remaja, istri Ali Syakieb ini semakin memesona. Kecantikan wajahnya kian memikat saat tampil polos tanpa makeup.

4 dari 7 halaman

3. Sepanjang kariernya sebagai selebriti, Margin diketahui pernah membintangi sejumlah judul sinetron. Namanya mulai dikenal masyarakat luas setelah membintangi sinetron CAHAYA CINTA pada 2017 silam.

5 dari 7 halaman

4. Tak sedikit netizen juga memuji kecantikan wanita 22 tahun ini mirip aktris Bollywood, Kareena Kapoor.

6 dari 7 halaman

5. Berdarah Pakistan-Sunda, tak heran jika Margin Wieheerm punya pesona khas tersendiri.

7 dari 7 halaman

6. Seiring bertambah usia, Margin yang beranjak dewasa juga terlihat semakin matang. Penampilannya yang kian dewasa juga membuatnya terlihat semakin memesona.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS