Sukses

7 Momen Keseruan Reuni Akbar AFI, Meriah Nostalgia Lagu 'Menuju Puncak'

Liputan6.com, Jakarta Tak terasa sejak kompetisi bergulir, Akademi Fantasi Indosiar (AFI) tetap memiliki tempat di hati para pemirsa. Generasi 90-an pasti tahu dengan ajang pencarian bakat yang satu ini. AFI pertama kali mengudara pada tahun 2003 lalu. Kata eliminasi dan koper pun begitu melekat di masa acara ini ditayangkan.

Kini 19 tahun telah berlalu, tak sedikit alumni AFI yang melanjutkan kariernya di dunia entertain dan berhasil dikenal masyarakat luas. Namun, ada pula yang meraih sukses lewat pekerjaan lain. Meski begitu, menyanyi dijadikan salah satu hobi agar tidak menyia-nyiakan suara emas mereka.

Baru-baru ini, para alumni AFI menggelar reuni akbar. Reuni tersebut dihadiri juga oleh juri, pembawa acara, hingga mentor di seluruh angkatan. Mereka semua berkumpul untuk saling melepas kerinduan. Semua yang hadir juga seru-seruan dengan nostalgia menyanyikan lagu 'Menuju Puncak'.

Acara yang bertajuk reuni akbar ini berlangsung meriah. Seperti yang telah dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini 7 potret keseruan reuni akbar AFI, Senin (8/8/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 8 halaman

1. Reuni akbar ini dihadiri oleh para peserta AFI dari seluruh angkatan, host, juri dan mentor. Terlihat host Adi Nugroho, mentor koreografi Ari Tulang, hingga juri yang terkenal tegas, Tri Utami.

3 dari 8 halaman

2. Mawar juga tak ketinggalan untuk mengabadikan pertemuan dengan teman seperjuangannya, Rindu AFI.

4 dari 8 halaman

3. Selain itu, Mawar juga berswafoto dengan Tika Ramlan. Potretnya bikin salah fokus karena paras mereka yang hampir mirip.

5 dari 8 halaman

4. Acara reuni kali ini menjadi ajang untuk melepas rindu antar alumni yang telah lama tak saling bertemu.

6 dari 8 halaman

5. Pada acara ini, Tika dan Tiwi yang tergabung dalam grup duo T2 juga tampil membawakan lagu andalan mereka.

7 dari 8 halaman

6. Tak lupa, lagu pamungkas para peserta yaitu 'Menuju Puncak' dinyanyikan sebagai momen nostalgia akan perjuangan mereka di masa lalu.

8 dari 8 halaman

7. Meski tak semua alumni hadir, namun acara lepas kangen ini berjalan seru dan meriah.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS