Sukses

5 Ciri Zodiak Leo saat Sedang Jatuh Cinta, Biasanya Jadi Mudah Cemburu

Saat jatuh cinta Leo diketahui akan menjadi pribadi yang lebih mudah ditebak.

Liputan6.com, Jakarta Jatuh cinta dengan seseorang adalah pengalaman yang indah. Aliran emosi yang dialami sulit untuk diungkapkan dengan kata-kata. Mengetahui sedang jatuh cinta terasa berbeda untuk semua orang. Cara orang jatuh cinta pun juga berbeda.

Mungkin selama ini kamu merasa mudah tenang dalam menghadapi apapun. Tapi justru kamu merasa sulit mengatasi perasaan saat jatuh cinta. Seseorang pun bisa saja tidak sadar dengan beberapa tanda yang muncul saat jatuh cinta. Padahal sifat itu terlihat jelas di mata orang lain.

Menurut astrologi, mengetahui ciri saat sedang jatuh cinta pun bisa dilihat dari zodiaknya. Salah satunya adalah ciri zodiak Leo saat jatuh cinta. Seperti zodiak lainnya, pemilik zodiak leo juga akan menunjukkan tanda-tanda khusus saat ia jatuh cinta.

Sebagai pribadi yang dikenal ramah, menyenangkan dan suka mendapat pujian dari orang lain, saat jatuh cinta Leo diketahui akan menjadi pribadi yang lebih manja dan begitu mudah ditebak. Saat jatuh cinta, tanda yang begitu jelas di pribadi Leo adalah sikapnya yang sering cemburu tanpa alasan jelas.

Berikut 5 ciri zodiak Leo saat sedang jatuh cinta, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (8/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Memberi Hadiah

Leo merupakan salah satu tipe pribadi yang dikenal loyal. Orang pemilik zodiak ini senantiasa memberikan hadiah pada orang yang dicintai. Tak main-main, Leo sering memberikan hadiah dengan nilai yang berharga untuk orang yang dianggapnya sangat berharga di hidupnya.

3 dari 6 halaman

2. Selalu Ingin Dekat

Tanda umum Leo sedang jatuh cinta adalah ia ingin selalu dekat dengan orang yang dicintainya. Zodiak berlambang singa ini selalu memiliki alasan untuk berdekatan dengannya. Tak heran saat Leo jatuh cinta ia membuka segala arah komunikasi untuk berdekatan dengan sang pujaan hati.

4 dari 6 halaman

3. Mudah Cemburu

Meski belum menjadi pasangan, Leo sering kali mudah cemburu dengan alasan tidak jelas pada orang yang dicintai. Rasa cemburu itu bahkan akan sangat berlebihan ketika mendapati orang yang dicintai dekat dengan teman, kerabat atau sahabatnya sendiri. Leo adalah tipe pribadi yang sulit memendam rasa cemburunya.

5 dari 6 halaman

4. Perhatian

Segalanya tentangmu, Leo yang sedang jatuh cinta akan memperhatikanmu. Kamu adalah pusat dunia bagi Leo. Perhatian ini bisa berbagai macam, bisa lewat pesan singkat, atau memberikan hadiah. Tak main-main, Leo akan selalu berusaha memberikan yang terbaik untukmu.

6 dari 6 halaman

5. Meluangkan Waktu

Bagi Leo, waktu adalah segalanya. Saat ia meluangkan waktu untuk seseorang di sela kesibukannya itu tanda Leo mencintainya. Membalas pesan singkat, mengobrol, atau bahkan menemani minum kopi di sela kesibukan Leo adalah tanda ia mencintaimu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.